×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Aktor Indonesia ini dipastikan main di Star Wars: The Force Awakens

View Image

0

BRILIO » Life

3 Aktor Indonesia ini dipastikan main di Star Wars: The Force Awakens

Mereka bertiga akan muncul sebagai anggota Kanjiklub, organisasi kriminal terbesar antargalaksi.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Tiga aktor laga asal Indonesia dipastikan membintangi film Star Wars: The Force Awakens. Film ini sendiri rencananya akan mulai tayang 18 Desember 2015 mendatang. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Runiyan, dan Cecep Arif Rahman.

Hal ini terungkap lewat foto-foto dari sebuah majalah yang beredar di media sosial, Sabtu (12/12). Dalam majalah tersebut ketiga aktor laga ini terlihat gagah dengan pakaian serba hitam lengkap dengan senjata yang mereka gunakan.

Situs imdb.com yang merupakan situs review film paling besar juga sudah merilis nama-nama peran yang akan membintangi film yang memiliki banyak fans sejati ini. Dan rupanya benar, ada tiga nama aktor laga asal Indonesia di sana.

Lalu bagaimana peran ketiga aktor ini di salah satu film dan franchise terbaik sepanjang masa ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/12), berikut ketiga aktor Indonesia yang akan membintangi Star Wars terbaru tersebut:

1. Yayan Ruhiyan

Loading...

3 Aktor Indonesia ini dipastikan main di Star Wars: The Force Awakensfoto: filmstarts.de

Sebelumnya muncul karakter Lego Star Wars yang terlihat mirip Yayan dengan kumis khasnya. Aktor laga asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini dipastikan akan berperan sebagai Tasu Leech dalam film perang bintang terlaris ini.

Menurut data dari Wikipedia Disney, Tasu Leech sendiri merupakan karakter baru yang berperan sebagai pemimpin geng Kanjiklub. Kanjiklub dalam cerita merupakan organisasi kriminal antargalaksi.

Tasu disebut pernah memiliki Millenium Falcon sebelum akhirnya direbut kembali oleh Han Solo dan Chewbacca. Han Solo sendiri nantinya dikabarkan juga akan diperankan oleh aktor kawakan Hollywood, Harrison Ford.

2. Iko Uwais

3 Aktor Indonesia ini dipastikan main di Star Wars: The Force Awakensfoto: ew.com

Iko Uwais yang merupakan lawan main Yayan di serial The Raid akan berperan sebagai Razoo Qin-Fee. Razoo Qin-Fee dalam cerita perang bintang ini merupakan salah satu anggota geng Kanjiklub. Kemungkinan Iko nantinya akan bermain sebagai bawahan dan tangan kanan Tasu Leech yang diperankan Yayan Ruhiyan.

3. Cecep Arif Rahman

3 Aktor Indonesia ini dipastikan main di Star Wars: The Force Awakensfoto: feed.id

Dalam gambar yang diterbitkan oleh majalah Visual Dictionary juga terlihat Cecep Arif Rahman. Karakter Cecep terlihat gagah membawa senjata dengan mata yang ditutup satu. Tertulis juga nama karakter yang akan dimainkan Cecep, yaitu sebagai Crokind Shand. Crokind Shand sendiri juga merupakan salah satu anggota dari geng Kanjiklub.

Karakter ini juga muncul di mainan Lego seri Star Wars bersama Tasu Leech. Sang sutradara JJ Abrams mengaku senang dan bahagia melihat aktor-aktor The Raid bisa turut ambil bagian di Film Star Wars edisi ketujuh ini.

"Peran mereka memang bukan peran yang besar, tapi bahagia sekali melihat mereka di film ini," ujar sutradara yang mengaku ngefans dengan film The Raid itu, seperti dikutip dari slashfilm.com.

Nah, gimana? Kamu pasti makin nggak sabar menunggu akting mereka di Star Wars kan? Selamat menunggu 18 Desember 2015 ya!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more