Brilio.net - Mimpi cowok dimana-mana itu sama. Punya banyak duit, dikelilingi cewek cantik berbodi seksi aduhai, gonta-ganti mobil mahal, punya peliharaan 'ajaib', serta bisa jalan-jalan kemana pun sesuka hati. Kalau perlu pakai pesawat jet pribadi. Wuih, pokoknya tajir abis!

Cuma masalahnya, siapa sih cowok yang bisa mewujudkan semua mimpi tersebut? Bill Gates? Tim Cook? Atau Mark Zuckerberg? Mereka memang kaya raya banget sih, cuma mereka bukan tipe orang yang neko-neko kok. Floyd Mayweather mungkin aja, tapi dia juga bukan benar-benar orang yang 'gila' macam itu. Lalu siapa dong?

Nah, Dan Bilzerian adalah representasi paling dekat untuk semua mimpi tersebut. Ya, Dan memang manusia beruntung yang bisa memiliki segalanya yang diimpi-impikan cowok-cowok seluruh dunia. Wajah lumayan ganteng, tubuh atletis, duit yang nggak ada abisnya, serta gadis-gadis cantik yang suka lenjeh-lenjeh manja di sampingnya. Aahhh, cowok mana coba yang nggak dibikin iri setengah mati?

Berikut ini 23 foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Jumat (23/10):

1. Kayak Syahrini nih, hidupnya di pesawat jet melulu...

Loading...

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

2. Karena main ping pong di dalam ruangan sudah terlalu mainstream

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

3. Naik helikopter ditemani cewek cantik? Biyasak!

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

4. Ini juga udah biasa banget!

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

5. Duh!

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

6. Kemana-mana tunggangannya ya begini ini...

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

7. Coba deh dihitung...

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

8. Dimana-mana ada cewek cantik dan seksi...

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

9. Liburannya ke tempat beginian, awhh surga!

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

10. Sarapan pagi dengan pemandangan begini, cuma Dan dan Tuhan yang tahu rasanya!

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!

11. Koleksi mobil vintagenya, wuih keren!

23 Foto kehidupan super mewah Dan Bilzerian, cowok pasti dibikin iri!