×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

View Image

0

BRILIO » Life

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

Kalau kamu belum pelihara kucing, dijamin abis lihat gambar ini, kamu bakal pengen punya banyak kucing di rumah. Meong!

04 / 11 / 2015

Brilio.net - Kamu punya kucing peliharaan? Hmm, pasti seneng kan, punya hewan peliharaan yang lucu dan bisa diajak main?

Tapi, sebenarnya apa sih yang kamu rasakan kalau kucing kesayanganmu itu lagi cari perhatian (caper)?

Nah, 20 gambar kucing yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber ini bakal nunjukin gimana lucunya para kucing saat sedang caper sama si pemiliknya.

Kalau kamu belum pelihara kucing, dijamin abis lihat gambar ini, kamu bakal pengen punya banyak kucing di rumah. Meong!

1. Kamu yakin nggak mau main sama aku kak?

Loading...

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

2. Kalau selfie jangan lupa ajak-ajak dong!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

3. Aku sedih kalau kamu cuekin tiap hari

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

4. Kamu abis perawatan rambut ya? Wanginya bikin aku betah lama-lama

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

5. Pokoknya aku mau di sini, males pindah. Hoamm!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

6. Hello, main yuk!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

7. Serius nih, nggak mau mainan sama aku? Miauw!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

8. Serius banget bacanya

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

9. Pokoknya aku ikut kemana pun kamu pergi!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

10. Sun dulu sini, muahh!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

11. Main sebentar yuk?

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

12. Yakin kamu masih mau belajar?

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

13. Baca terus kapan mainannya? Ayo lah!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

14. Aku nggak suka kamu mainan gadget terus

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

15. Haee, kamu lagi stalking siapa hayooo? Mantanmu yang nggak suka kucing itu? Hih!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

16. Nggak usah sembunyi-sembunyi deh, aku tahu kok! Ayo main aja yuk!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

17. Aku istirahat bentar ya bro, jangan diganggu!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

18. Woy! Kamu masih nggak mau ngajakin aku main juga nih?

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

19. Ajakin aku main, please!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!

20. Yuhuuu! Selfie dulu pemirsa.. Meong!

20 Foto kucing kalau lagi caper sama majikannya, bikin gemas!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more