Brilio.net - Ada orang yang punya kebiasaan menggigit-gigit kuku? Atau mungkin kamu suka mencungkil kukumu supaya kelihatan bersih? Atau jangan-jangan kamu nggak sengaja memotong kuku sampai pendek banget?

Duh, apapun itu alasannya, intinya sih kamu sudah "membuang" sebuah alat super penting dalam hidup kamu. Nggak cuma bikin jari jadi kelihatan nggak cantik lagi, tapi juga bisa menimbulkan masalah besar dalam hidupmu. Kok bisa?

Berikut ini 17 perjuangan yang cuma bisa dipahami kamu yang memiliki kuku super pendek, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/10).

1. Tiba-tiba badan kamu berasa gatal banget, tapi sekeras apapun kamu menggaruk, rasanya tetap aja nggak puas. Aarrgghh...

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

Loading...

2. Pada akhirnya kamu butuh bantuin orang lain..

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

3. Atau mesti keluar duit beli beginian...

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

4. Coba deh lepasin kalau kamu bisa...

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

5. Yang ini juga, sudah usaha sekuat tenaga, tapi nggak mau terlepas juga

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

6. Apalagi kalau mesti buka selotip, duh!

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

7. Geregetan banget kalau mesti ngambil uang koin

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

8. Buka simpul mati, malah jadi mati kutu gara-gara kukunya kependekan

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

9. Ngambil kartu yang jatuh ke tanah itu rasanya sama kayak ngambil hati calon mertua, susaaahhh! #baper

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

10. Apalagi kalau ngambil kartu kredit dari tumpukan kartu-kartu di dompet, bisa sampai keringatan sendiri!

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

11. Rambut tuh rasanya nggak bersih ya kalau punya kuku super pendek? Ouch..

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

12. Kalau beli makanan, trus saos atau sambalnya dimasukin ke plastik beginian. Sudah nggak punya kuku, plastiknya berminyak pula. Padahal sudah lapar banget, FRUSTASI!

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

13. Mau ngupil juga rasanya kayak gali terowongan pakai bola basket

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

14. Buka casing belakang hp? Cuma Tuhan yang tahu gimana rasanya!

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

15. Bisa buka kalung atau gelang kaya begini? Butuh usaha keras, men!

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

16. Yang beginian juga nih!

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek

17. Ini perjuangan orang berkuku pendek banget nih, udah bukanya susah banget, eh pas kebuka isinya malah rengginang. Apes

17 Hal yang dirasakan bagi kamu yang punya kuku pendek