Brilio.net - Indonesia terkenal sebagai negara yang masih memegang teguh adat istiadat yang berlaku di daerahnya. Bahkan orang-orang tua zaman dahulu seringkali memberikan nasihat atau larangan kepada anak-anaknya dengan menggunakan mitos-mitos atau kepercayaan yang berkembang sejak zaman nenek moyang dulu. Seperti misalnya nggak boleh foto bertiga, nanti salah satunya akan meninggal dunia. Atau ada juga yang bilang nggak boleh berdiri di bibir pintu, nanti susah dapat jodohnya.

Buat cewek-cewek, kamu juga pasti sering mendengar kalimat, "Kalau nyapu yang bersih ya, biar nanti suaminya nggak berewokan!", ya kan? 

Nggak bisa disalahkan juga sih, pada zaman dahulu, pria yang memiliki berewok identik dengan kesan urakan, nggak bersih, jorok, dan termasuk dalam golongan yang bukan pria baik-baik. Ada yang percaya, nggak sedikit juga sih yang cuek bebek. 

Tapi kalau melihat gaya cowok-cowok berewok zaman sekarang, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/9), yakin kamu masih mau nyapu sampai bersih?

1. OMG!

Loading...

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

2. Berewoknya nggak bikin imutnya hilang nih! 

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

3. 100% Lakik!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

4. No caption needed! 

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

5. Yakin deh, Ayu Ting Ting dulunya pasti nggak pernah nyapu sampai bersih...

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

6. Ini sih tua-tua keladi, pakai jambang atau nggak, gantengnya tetap maksimal!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

7. Berewoknya ngademin hati banget nih!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

8. Jajah aku bang, jajah aku! Aaakkk...

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

9. Paket komplet. Mau satu yang begini dong!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

10. Duh, Bang Adam, berewokmu meluluhlantakkan hati aku!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

11. Duh, Gusti!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

12. Manly!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

13. Nikmat dunia mana lagi yang bakal kamu dustakan?

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

14. Perfecto!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

15. Senyumnya Masya Allah, yakin deh, mulai sekarang nggak bakal nyapu bersih lagi!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?

16. BONUS!

15 Pria ganteng ganteng berewokan, yakin kamu mau nyapu sampai bersih?