Brilio.net - Cewek identik dengan paranoid atau ketakutan berlebihan dalam banyak keadaan. Misalnya, ketika menggunakan celana putih, mereka akan takut kotor. Apalagi jika sedang datang bulan, duh pakai celana putih pasti was-was.

Paranoid pada cewek memang nggak salah, karena cewek memang rentan mendapat pelecehan, kekerasan, dan masih banyak lagi hal lainnya. Meskipun pikiran paranoid pada perempuan itu dibenarkan, tapi banyak juga paranoid mereka yang nggak berdasar. Nggak percaya?

Berikut 15 pikiran paranoid yang cuma dipahami cewek yang dirangkum brilio.net dari Bustle, Kamis (31/12). Cekidot guys.

1. Aduh, aku terlambat nggak ya?

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Loading...

Banyak cewek yang suka ribet sendiri, mereka merasa membutuhkan waktu lama untuk dandan, bingung menyiapkan baju mana yang dipakai, sehingga merasa sudah menghabiskan waktu yang lama. Padahal, kalian lebih tepat waktu kok dari cowok, percaya deh.

2. Cowok itu pasti ngikutin aku, ih serem!

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Kalau lagi sendirian di jalan terus ada cowok ngelihatin dan atau berada di belakang cewek, kebanyakan cewek pasti mikir hal yang sama.

3. Duh, pakai celana putih dan sedang datang bulan!

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Tak dipungkiri buat kamu para cewek seringkali was-was ketika datang bulan. Apalagi memakai celana putih atau warna terang lainnya. Bahkan seringkali bukan jadwal datang bulan tetap saja was-was. Tanya kenapa?

4. Seleraku buruk ya?

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Ini ketakutan berlebihan cewek, punya selera yang buruk baik dalam pilihan style, pacar, atau yang lain. Tenang girls, itu cuma ketakutan kamu kok.

5. Dia bosen nggak ya sama aku?

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Cewek selalu saja dihantui ketakutan tentang apakah pacarnya bosen sama dia.

6. Aku jelek banget si hari ini, udah ah mending balikan sama mantan aja

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Nih, cewek jomblo yang belum lama putus kalau lagi ngerasa jelek jadi pingin balikan sama mantan yang mau menerima apa adanya.

7. Kalau lagi di cermin aja kelihatan cantik, padahal aslinya...

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Cewek kalau lagi ngaca di butik nyobain baju terus kelihatan bagus pasti mikirnya efek kacanya.

8. Duh, ini pembalut apa pampers..

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Ladies, kamu pasti pernah merasa kurang percaya diri ketika sedang datang bulan.

9. Bagaimana kalau teman kantorku tahu sepatuku belum aku cuci sebulan

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Tenang, temanmu nggak akan sedetail itu mengurusi penampilanmu.

10. Tadi seterikanya udah aku matiin belum ya, duh lupa

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Ada yang pernah ninggalin seterika yang masih nyolok ke listrik?

11. Kemarin makan salad, sekarang salad lagi, bosen banget nggak sih?

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Makan apapun yang kamu makan. Itu nggak masalah.

12. Apa mereka diam-diam ngomongin aku ya di belakang?

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Cewek selalu nggak mau jadi bahan gosip lingkungannya.

13. Pacar aku pasti bakal ninggalin aku kalau aku jadi tua dan jelek

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Nggak jarang cewek paranoid karena takut menjadi tua. Santai saja, semua orang menjadi tua kok. Itu bukan sebuah masalah.

14. Duh, jangan hujan dong nanti makeup aku luntur

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Meskipun sudah pakai makeup anti luntur, cewek tetap takut makeup mereka rusak.

15. Pacar baru mantan lebih cantik? Terus? Masalah?

15 Pikiran paranoid yang sering dialami cewek, bener nggak?

Nih, cewek paranoid banget kalau mantannya dapat pacar yang lebih cantik. Mereka langsung nggak mau kalah.