Brilio.net - Kakek ini buktikan tak kalah sama anak muda, dandanannya keren banget!

Ngomongin fashion itu nggak akan pernah ada habisnya deh! Setiap hari pasti ada aja tren baru yang diciptakan para desainer ataupun orang-orang yang memang ahli di bidang fashion.

Nggak melulu didominasi kalangan muda, anak kecil atau bahkan lansia pun bisa punya statement berbusana yang keren lho. Kayak 15 foto kakek-kakek stylish ini, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/9), yakin kamu masih ngaku yang paling keren?

1. OMG!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

Loading...

2. Sempurna!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

3. Aaaaakkkk...

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

4. Simpel sih, tapi tetap keren nih!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

5. Awesome!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

6. Beneran tua-tua keladi nih, makin tua makin jadi!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

7. Cool!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

8. Ini paling stylish nih!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

9. Duh!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

10. Siapa bilang celana pendek cuma monopoli anak muda? Kakek ini buktinya!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

11. Celananya, super fashionable!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

12. Gaya klasik emang nggak pernah ada matinya deh!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

13. Ini juga, keren nih!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

14. Selera fashionnya yahud banget, empat jempol deh!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!

15. Jalan-jalan sama cucu, yuk Kek!

15 Foto kakek keren, buktikan fashion tak cuma berlaku buat kaum muda!