×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

View Image

0

BRILIO » Life

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Para fans Aurel mengaku setuju jika idolanya itu berpacaran dengan Radhan. Sebab sederhana dan bukan tipe cowok yang macem-macem.

14 / 10 / 2015

Brilio.net - Belum lama mengumumkan hubungan cintanya dengan Tommy Rumengan yang harus kandas di tengah jalan, Aurel Hermansyah kayaknya nggak butuh waktu berlama-lama untuk move on. Putri pertama Diva Indonesia, Krisdayanti, dengan Anang hermansyah ini dikabarkan sudah punya pacar baru lho. Hmmm, cepet amat mbak?

Hubungan spesial ini sendiri pertama kali bikin heboh netizen sejak sang pacar baru, yang diketahui bernama Radhan Nur Alam ini mengunggah sebuah foto bersama dengan Aurel yang sedang berboncengan motor di akun Instagramnya. Terlihat dalam foto, Aurel menyandarkan tubuhnya ke punggung Radhan dengan tangan yang mendekap erat di pinggangnya. Romantis abis ya? Belum lagi caption 'everything' yang turut disertakan Radhan dalam foto tersebut. Aw, so sweet ya?

Tapi sebenarnya siapa sih Radhan itu? Kok bisa ketemu dan berpacaran sama Aurel? Berikut ini 13 fakta tentang pacar baru Aurel Hermansyah, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/10):

1. Cowok

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Loading...

Ya iyalah pacar baru Aurel ya pastinya seorang cowok dong, kalau bukan cowok pasti nggak bakalan deh dilirik Aurel buat jadi pacarnya, ya nggak?

2. Putra Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Radhan Nur Alam merupakan putra pasangan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam dengan Asnawati Hasan. Radhan sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Sitya Giona, sedangkan adiknya bernama Enohza Gensaty.

3. Teman masa kecil

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Radhan sebenarnya merupakan teman kecil Aurel karena dulunya sama-sama bersekolah di SD yang sama. Mereka berpisah ketika Radhan mesti ikut kedua orangtuanya pindah ke Sulawesi Tenggara.

4. Perjumpaan terjadi lagi saat Aurel temani Ashanty manggung di Sulawesi

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Keduanya bertemu lagi ketika Aurel menemani ibu tirinya, Ashanty, menyanyi di sebuah acara yang digelar di Sulawesi. Nah, setelah pertemuan ini, mulai deh muncul benih-benih cinta. Aih!

5. Pacaran jarak jauh

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Saat ini Radhan dan Aurel menjalani pacaran jarak jauh atau lebih ngehits disebut long distance relationship alias LDR. Sebab seperti diketahui Radhan merupakan siswa kelas III SMA 1 Kendari, Sulawesi Tenggara.

6. Sederhana

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Banyak penggemar yang sangat mendukung ketika akhirnya kedua pasangan ini 'mengumumkan' mengenai hubungan mereka. Bahkan beberapa fans pun kerap kali membanding-bandingkan Radhan dengan pacar Aurel sebelumnya. Katanya sih, Radhan lebih sederhana, tipe cowok yang apa adanya banget deh! Kamu setuju?

7. Suka olahraga ekstrem

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Radhan ternyata punya hobi menggeluti olahraga ekstrem lho! Dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagramnya, @radhannuralam, sang pacar baru Aurel ini ternyata hobi berolahraga menembak, serta kebut-kebutan di arena balap gokart. Bahkan sebuah klub racing menggunakan nama Radhan sebagai nama klubnya, Radhan Al-Gindo Racing Team (RART). Gilak!

8. Bisa nge-DJ lho!

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Walaupun masih berusia 17 tahunan, Radhan diketahui ternyata juga jago nge-DJ lho. Bahkan kemampuan meremix lagu-lagu membuatnya diundang ke beberapa tempat untuk menunjukkan keahliannya. Wuih, anak kekinian banget ya?

9. Langsung dapat restu dari Ashanty

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Berbeda dengan pacar-pacar Aurel terdahulu, ketika Ashanty, ibu tiri Aurel mengetahui siapa cowok yang berhasil mengambil hati Aurel,  dia langsung memberikan restunya lho. Bahkan dalam sebuah kesempatan wawancara, Ashanty menyebutkan bahwa ia sangat nyaman melihat pacar baru Aurel ini. Hmmm, calon mantu idaman nih?

10. Wah, 'nembak'nya di Instagram

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Pada Kamis (8/10) lalu, Radhan mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang kekasih hati di media sosial Instagram yang sontak bikin followersnya heboh. Apalagi foto tersebut disertai dengan ungkapan cinta yang ditujukan kepada putri pertama Krisdayanti dengan Anang Hermansyah itu.

"Aku nggak tahu lagi deh, hanya satu yang aku tahu, aku cinta padamu," tulis Radhan dalam Bahasa Inggris. Duilee, romantis juga ya?

11. Gaya pacaran anak rumahan

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Ini nih, salah satu alasan kenapa Ashanty sangat merestui hubungan keduanya. Radhan disebut Ashanty sering datang mengunjungi Aurel ke rumahnya. Bahkan beberapa kali, ketimbang mengajak jalan keluar rumah, Radhan seringkali tak sungkan datang mengajak teman-temannya buat nemenin ketika "ngapelin" Aurel.

12. Ngngngngng, Radhan pengikut illuminati?

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Di akun Instagramnya, Radhan diketahui beberapa kali mengunggah foto-foto atau simbol-simbol yang mengarah ke aliran illuminati, yang selama ini disebut-sebut sebagai aliran sesat. Radhan bahkan mengunggah sebuah foto tangannya yang digambari simbol illuminati, mata satu, yang tersohor itu. Walaupun begitu sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Radhan maupun orang-orang terdekatnya mengenai hal tersebut, apakah dirinya benar pengikut illuminati atau hanya sekedar gaya-gayaan khas anak muda zaman sekarang. Duh, jangan sampai ya? Bahaya lho dik!

13. Kedua keluarga sudah saling kenal

13 Fakta tentang Radhan Nur Alam, pacar barunya Aurel Hermansyah

Dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagramnya, Aurel memposting fotonya bersama Anang, Ashanty, Azriel, serta Radhan ditemani ibu dan kakak perempuannya. Wah, pertemuan keluarga atau gimana nih? Ah, apapun itu, semoga selalu langgeng ya, dik Aurel dan Radhan!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more