Brilio.net - Zodiak dipercaya bisa memengaruhi karakter seseorang. Tak terkecuali juga kebiasaan orang bersangkutan. Nah, tapi tahukah kamu kalau kentut aja bisa diklasifikasikan berdasarkan zodiak? Hah, emang bisa? Kedengaran aneh ya?

Memang bukan 'aturan' pakem sih, guys. Tapi hasil penelitian ini buat seru-seruan asyik juga kan, kamu si Sagitarius punya kentut macam apa?

Sebagaimana dilansir brilio.net dari Life Death Prizes, Selasa (8/12), berikut penjelasannya:

1. Capricorn

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Loading...

Kamu adalah zodiak paling praktis. Kalau kamu kentut ya kentut aja, nggak pakai ditahan, apalagi pakai tampang merasa bersalah atau malu. Bagimu kentut itu memang harus dikeluarkan daripada bikin sakit. Lempeng gitu aja ekspresimu.

2. Aquarius

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu itu zodiak penuh filosofi. Jadi, kalau kamu kentut ya kentut aja, tapi dengan lagak sok jaga image saat pembenaran bahwa "Ya, aku yang kentut."

3. Pisces

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu dikenal sebagai pribadi sensitif dan kreatif. Jadi, kalau kamu kentut paling nikmat kalau kentut di dalam air, misalnya mandi sambil berendam. Karena, dengan kentut di dalam air, akan muncul irama keluarnya gas dari dalam tubuhmu. Yay or nay?

4. Aries

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Karaktermu itu keras, berapi-api, dan tak terduga. Kamu kentut seenaknya tanpa rasa bersalah, sama kayak Capricorn. Tapi kalau ada yang berani komplain, kamu akan nyinyirin dia balik.

5. Taurus

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Sebagai orang Taurus, saat kentut kamu akan diam-diam mengeluarkan gas meskipun berada di tengah orang banyak. Dan saat ditanya siapa yang kentut, dengan lantang kamu mengelak mentah-mentah.

6. Gemini

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu itu bermuka dua. Kalau Taurus mengelak mentah-mentah saat ada yang bertanya dari mana bau kentut berasal, maka kamu akan menuduh orang lain sebagai dalangnya. Padahal kamu sendiri yang kentut dengan bau yang iyuh banget!

7. Cancer

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Tak peduli di mana pun dan kapan pun, kamu akan kentut. Kalau hati lagi hepi, maka setelah kentut kamu cengengesan. Tapi kalau lagi bad mood, setelah kentut kamu bakal melakukan pembelaan diri bahwa kentut itu hak asasi manusia.

8. Leo

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu narsis! Kentut adalah 'kebanggaan' buat kamu. Bahkan kalau bisa mengeraskan suara kentut, kamu akan melakukannya. Ck ck ck!

9. Virgo

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu bisa berlagak tenang saat kentut. Kamu secara sembunyi-sembunyi kentut di tengah teman-temanmu, saat duduk di atas sofa sampai bunyi mencicit. Tapi saat ditanya apakah kamu kentut, kamu beralasan, "Bukan lah! Itu kan tadi suara gesekan celanaku sama sofa!" Eaaaa....

10. Libra

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu itu bijak. Jadi, kalau kentut, kamu memilih menyingkir dari kerumunan dulu biar nggak mengontaminasi udara di sekitar kerumunan.

11. Scorpio

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu terkenal dengan penampilan seksi. Jadi, kalau kentut, kamu tuh sopan dan elegan. Bunyi dan baunya juga nggak menggelegar, bahkan orang hampir nggak sadar karena terlalu terpana sama pesona kamu.

12. Sagitarius

12 Karakter unik zodiak ternyata bisa kamu amati dari cara kentutnyafoto: MT Ardynata

Kamu punya kentut paling bombastis dibandingkan zodiak lain, terutama Leo yang narsis abis dengan kentutnya. Sekali kentut, langsung bikin yang lain 'menggelepar', terutama yang di dekatmu persis.

Jadi, kamu zodiaknya apa? Cocok nggak cara kentutmu dengan seperti di atas? Hayooo... ngaku!