Brilio.net - Percaya atau tidak, jika dari teman bisa menjadi cinta? Apalagi pertemanan antara pria dan wanita kebanyakan pasti berakhir ke hubungan romantis. Ya kan?

Nah, daripada kamu bingung cari-cari jodoh yang belum jelas keberadaannya ada dimana, kenapa tidak coba saja melirik teman kecilmu aja?

Sepuluh orang di bawah ini contohnya, mereka membuktikan teman masa kecil ternyata bisa lho, jadi pendamping sehidup semati. Bikin iri kan? Daripada penasaran, yuk cek foto-fotonya di bawah ini. Uhuk!

1. Temenannya udah 15 tahun lho ini!

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

Loading...

2. Dari zaman masih SD sampai SMA tetap mesra

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

3. Mereka sudah bersama selama 15 tahun dan tak ada yang berubah, romantis!

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

4. 10 Tahun dan tetap bersama

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

5. 14 Tahun nih, iri nggak?

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

6. Dari teman SMP dan berakhir di pelaminan, co cwit!

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

7. Ini juga, keren abis!

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

8. 5 Tahun bersama nggak ada yang misahin deh

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

9. Dari teman kecil dan berakhir punya anak bersama, so sweet banget ya?

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!

10. Ini lagi, dari teman 15 tahun lalu sampai sekarang tetap romantis

10 Foto ini buktikan teman kecilmu bisa jadi jodohmu kelak, eciye!