Brilio.net - Star Trek Beyond adalah film fiksi ilmiah Amerika yang merupakan sekuel dari Star Trek Into Darkness (2013). Film ini merupakan film ketiga dari seri robot Star Trek. Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin dari skenario garapan Simon Pegg, Doug Jung, Roberto Orci, John D Payne dan Patrick McCay, berdasarkan seri berjudul sama yang diciptakan oleh Gene Roddenberry.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Patrict Stewart, William Shatner, dan Jonathan Frakes. Dan yang membanggakan bagi Indonesia adalah keterlibatan aktor tampan Joe Taslim. Ini memang bukan kali pertama Joe terlibat penggarapan film Hollywood. Sebelumnya, ia terlibat dalam film Fast and Furious 6. Digarap oleh sutradara yang sama, besar kemungkinan sutradara Justin Lin jatuh hati pada kemampuan akting Joe. Joe juga pernah membintangi sederet film Indonesia yakni Karma, Rasa, The Raid: Redemption, Dead Mine, dan La Tahzan.

Trailer Star Trek Beyond resmi diunggah di Youtube sejak 14 Desember 2015 kemarin. Baru 24 jam dirilis, video ini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta orang. Wow! Angka yang fantastis. Tentu banyak orang menantikan film yang diproduksi oleh Skydance Productions dan didistribusikan oleh Paramount Pictures ini.

Nah, ini dia trailer filmnya. Kamu siap nonton Star Trek Beyond? Ajak orang kesayangan ya.