×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

View Image

0

BRILIO » Life

Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Nggak ada salahnya kok balas SMS mantan karena ini bisa juga menjadi ajang membuktikan bahwa kamu sudah move on dari dia.

25 / 09 / 2015

Brilio.net - Hayo, siapa nih yang masih menyimpan nomor atau kontak mantan? Selain melalui media sosial, nomor atau kontak mantan juga berpotensi bikin kita bawa perasaan (baper) lho, apalagi kalau tiba-tiba sang mantan ngirim pesan singkat. Apasih yang bakalan kalian lakukan?

Bales enggak ya? Kira-kira begitulah yang akan kalian pikirkan. Nggak ada salahnya kok balas SMS mantan karena ini bisa juga menjadi ajang membuktikan bahwa kamu sudah move on dari dia. Berikut ini brilio.net berikan beberapa contoh balasan SMS mantan agar kamu nggak galau.

1. Ala kadarnya

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Jika kamu sudah move on dan memang sudah nggak mau berurusan sama mantan, cukup balas SMS ala kadarnya. Jangan pernah tanya balik ke dia.

Loading...

2. Ketus

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Jangan sampai deh proses moveon kamu luluh lantak cuma gara-gara satu SMS/Chat dari mantan. Jangan sampai tergoda, semanis atau sepintar apapun godaan dari mantan.

3. Galak

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Mantan harus tahu ya guys, kalau kita sudah benar-benar tidak mengharapkan dia lagi. Jangan sampai bikin celah dia bisa menggoda atau merayu dengan jurus mautnya ya.

4. Nyinyirin aja

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

SMS dari mantan adalah bukti bahwa dia belum bisa move on dari kamu dan kamu jangan terlihat lemah. Sesulit apapun keadaannya (jika sebenarnya kamu masih menyimpan rasa) bikin dia jadi merasa menyesal karena udah ninggalin kamu.

5. Sekalian kasih Undangan nikah aja

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Momen di mana sang mantan mengirim SMS bisa kamu jadikan ajang untuk memberikan dia undangan nikah sekalian. Duhh..

6. Hargai niat baiknya

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Sesebel apapun kamu sama mantan, kamu tetap harus menghargai SMSnya. Jangan lupa doakan sang mantan juga.

7. Kasih sindiran

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Apabila sakit hatimu yang lalu belum juga terobati dan si mantan malah muncul lagi dengan rasa tidak bersalah, kamu bisa lho pakai jurus kirim sindiran. Good luck!

8. Pura-pura kaget

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Kaget dan tak terduga bakal kamu rasakan saat ada notifikasi SMS masuk dari mantan. Jangan anggap serius, bercandain aja.

9. Suruh pacar yang bales

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Nah, daripada kamu balas SMS mantan dan bikin masalah sama pacar yang sekarang, mending suruh aja si pacar buat balas SMS mantan. Dijamin si mantan nggak bakal ganggu lagi.

10. Ketawain saja

 Biar nggak galau, ini cara terbaik membalas SMS dari mantan

Jika mantan tiba-tiba SMS, kirim aja balasan "hahaha" aja. Jangan sampai baper dan kamu anggap serius.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more