Brilio.net - Entah karena banyaknya pengunjung atau proses masaknya, terkadang kamu harus antre makan di sebuah resto. Bahkan, ada yang rela berjam-jam demi makanan favoritnya. Tetapi ada juga memilih pindah tempat karena tidak tahan dengan perut yang keroncongan.

Emang tempat makan mana saja sih yang antrenya lama banget. Yuk cari tahu satu per satu sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5):

1. Bebek Sinjay, Madura, Jawa Timur

Meskipun pelayanannya cepat, resto ini selalu dipadati oleh penggila bebek. Wajar saja, tempat makan yang berlokasi di Bangkalan, Madura antrenya jadi panjang dan lama. Tapi, proses menunggu itu sangat worth it dengan rasa bebek yang pedas. Mau coba?

2. Restu, Tanjung Duren, Jakarta

Kalau memang mau menikmati makanan rumahan dengan harga yang murah, Restu adalah jawabannya. Lokasinya berada di lobby tower Dahlia Garden Mediterania Residence I. Akan tetapi, kamu harus sabar antre ya! Apalagi kalau  pas makan siang, bisa sampai ke luar resto, lho. Wah sudah seperti antre tiket bioskop ya...

3. Rumah Bancakan, Bandung, Jawa Barat

Kalau kamu penggemar makanan Sunda, wajib hukumnya untuk menikmati menu di resto yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Bandung ini. Tapi ya ingat, kamu harus siap dan bersabar untuk antre di tempat makan yang satu ini.

Kamu tertarik makan di salah satunya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


4. Lemongrass, Bogor, Jawa Barat

Selain makanan yang enak, spot ini interiornya juga sangat kece. Wajar saja, Lemongrass selalu menjadi tongkrongan favorit. Tapi, untuk hang out manja di sini, disarankan reservasi dulu. Sebab, untuk hari-hari biasa, antreannya juga panjang hingga parkir saja susah. Tapi tenang, pelayanannya tidak mengecewakan kok, untuk berkunjung ke resto yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Bogor ini.

5. Markobar, Cikini, Jakarta

Sudah tahu dong dengan tempat hits yang satu ini? Martabak lover pasti sudah berkali-kali. Selain harus antre dengan pengunjung reguler. Di tempat ini kamu juga harus bersabar dengan antreannya para driver Go-Jek untuk layanan delivery.

6. Shirokuma Cafe, Gandaria City, Jakarta

Penyuka dessert Jepang wajib banget untuk datang di cafe yang ada di Gandaria City Upper Ground floor. Kamu bisa nyobain snow carapop, es krim matcha, dan aneka hidangan manis lainnya. Tapi ingat ya, selain harus tahan nafsu, kamu juga harus tahan kesabaran karena ramai dan harus antre.

7. Warung Indomie Bu Siti, Yogyakarta

Sebenarnya yang bikin antreannya lama adalah proses pembuatan minya. Eitts, ini bukan sembarang Indomie loh. Pemiliknya sendiri menambah bumbu yang khas untuk mengolah Indomie. Tapi waktu yang dibutuhkan untuk menunggu di tempat makan yang berlokasi di Jalan Sisingamaharaja, Yogyakarta ini sekitar tiga jam. Berani coba?