Namun tanpa diduga, aktor 34 tahun tersebut memberi isyarat penolakan kepada lawan mainnya itu bahwa ia tidak bisa mengenakan bando karena baru saja merapikan rambutnya dengan menggunakan spray. Park Bo-young pun mengangguk pelan dan memegang bando yang seharusnya dipakai oleh Park Seo-joon.

Park Seo-joon dituding tak sopan © Twitter

foto: Twitter/@parkiminji

Tetapi banyak warganet yang menilai jika apa yang dilakukan Park Seo-joon adalah tindakan yang tidak sopan. Ada pula yang menyebut jika sang aktor setidaknya bisa menerima bando itu meskipun tidak memakainya.

Tak mau keributan semakin membesar, Park Seo-joon menulis klarifikasi kepada penggemar di fancafe resminya. Melansir dari situs Allkpop pada Selasa (8/8), ia menjelaskan tentang sikapnya yang menjadi sorotan selama event promosi Concrete Utopia akhir pekan lalu.

"Aku menulis ini setelah memikirkan apakah ada orang yang terluka. Awalnya, aku sangat malu dan frustasi mengetahui hal ini, tapi kupikir para fans akan lebih kesal daripada aku," kata bintang serial She Was Pretty itu.

Park Seo-joon dituding tak sopan © Twitter

foto: Twitter/@parkiminji

Ia menyampaikan jika saat itu rambutnya telah dan ditata pada pagi hari sehingga bisa menahan kondisinya yang tengah berkeringat. Sehingga ia tidak ingin menggunakan apapun di kepalanya agar rambutnya yang telah ditata tidak rusak.

"Beberapa penggemar menyukai rambut saya yang jatuh, dan beberapa menyukai rambut saya yang ditata ke atas, jadi hari ini saya membuat rambut saya ke atas agar mudah untuk menghapus keringat,” ujarnya.

"Saya menyemprotkan banyak hairspray di pagi hari dan membuat rambut saya sangat kuat sehingga tidak akan bergerak meskipun saya bergerak. Dalam kondisi ini, meletakkan apapun di rambut saya menyebabkan kulit kepala saya sangat sakit," lanjutnya.

Kemudian soal tidak menerima headband dari Bo-young, Seo-joon mempertimbangkan bahwa itu hadiah untuk sang aktris. Seo-joon merasa tidak berpikir itu miliknya. Tampaknya ada kesalahpahaman tentang hadiah bando yang diberikan oleh penggemar.

"Banyak orang bilang, itu mungkin memalukan bagi Park Bo-young karena tidak menerima bando darinya, tapi aku tidak berpikir itu milikku. Seorang fans memberikan padanya, tapi aku pikir dia akan tersinggung jika aku mengambilnya. Jadi aku tidak menerimanya, kurasa ada sedikit kesalahpahaman," terang Seo-joon.