Brilio.net - Tidak tampil di music video 'Fire Saturday', Denise akhirnya mengumumkan telah hengkang dari grup 'Secret Number'. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan Denise lewat akun Instagram miliknya. Sejak dibuka pada 5 Februari 2022, akun Instagram Denise telah memiliki lebih dari 285.000 followers.

"Halo ini Denise SECRET NUMBER, pada 1 Februari 2022 kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Saya sangat bersyukur telah melakukan promosi dengan bahagia dan menerima begitu banyak cinta dan perhatian kalian selama satu tahun terakhir," tulis Denise, dikutip brilio.net dari Instagram @denisethewenise pada Senin (7/2).

Meski bukan lagi member 'Secret Number', namun ia mengatakan akan terus mendukung girl grup yang telah membesarkan namanya itu. Wanita blasteran Amerika-Korea ini juga menyampaikan rasa cintanya untuk para penggemar.

Usai mengumumkan keluar dari 'Secret Number', Denise pun mengunggah potret terbarunya.

Denise usai keluar Secret Number Berbagai sumber

foto: Instagram/@denisethewenise

Wanita yang dulu teman sekamar Dita Karang ini tampil beda dengan gaya yang swag. Denise mengenakan balutan strap top dengan cutting di bagian bawahnya, dipadukan dengan celana jeans pendek dan sepatu boots hitam selutut. Masker hitam dan aksesori lain juga semakin melengkapi penampilannya.

Nggak hanya itu, penampilan Denise juga disebut-sebut makin langsing. Gaya rambut curly long hair kini juga sudah ditinggalkan. Denise memilih memotong pendek rambutnya, lalu di cat hitam dan pirang di bagian poni.

Denise usai keluar Secret Number Berbagai sumber

foto: Instagram/@denisethewenise

Diketahui, setelah Denise tak memperpanjang kontraknya dengan Vine Entertainment, 'Secret Number' telah menambahkan dua member baru. Sehingga, saat ini member 'Secret Number' terdiri dari Dita, Soodam, Lea, Jinny, Zuu, dan Minji.