Lebih lanjut, Zainudin juga mengatakan bahwa ada perjanjian dan ketentuan dengan FIFA terkait penggunaan Stadion Gelora Bung Karno.

"Saya pastikan, (konser) itu tidak dapat digelar," kata Zainudin.

Menpora larang Blackpink gelar konser di GBK © berbagai sumber

foto: Twitter/@blackpink

Hal ini kemudian mengundang banyak perhatian dari penggemar di media sosial. Banyak yang mempertanyakan nasib konser Blackpink ke depannya. Tak sedikit penggemar yang menyayangkan pihak promotor tidak berkoordinasi dengan pemerintah ketika pengumuman konser Blackpink di GBK.

"Sumpah emosi gw, gak koordinasi dulu apa? YG sama BP udah announce lho di GBK. Gila nih," tulis akun @isanmahendra.

"Pemerintah sama promotor tuh selalu aja kaya gini wkwkw promotor udah ngiklan, eh ga dapet ijin wkkww sad," kata akun @anlyyy.97.

"ini ketahuan pihak promotor dan stadion gak ijin dulu ke pemerintah, padahal pemberitahuan soal GBK dipake buat pertandingan resmi piala dunia U20 udah lama bgt loh...kmaren aja pas keluar pengumuman soal konser Blackpink di GBK gw berasa aneh," komentar akun @lestari_ruri050187.

"Lahh kemaren apa dong? Gak mungkin bgt kan YG gk deal"an dlu sm pihak GBK, yakali YG asal milih tempat. Pastinya udh ada kesepakatan sbln diumumin kan. Lawaakkk," ujar akun @zpvls_01.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CoppaMagz (@coppamagz)