Brilio.net - Gong Hyo-jin merupakan salah satu aktris top Korea Selatan yang tak pernah luput dari sorotan. Terjun ke dunia entertainment sejak usia 17 tahun, drama yang dimainkan oleh Gong Hyo-Jin selalu mendapatkan rating yang tinggi dan diminati para pecinta drama Korea.

Sukses dalam berkarier, ternyata nggak membuat sang aktris mengabaikan kehidupan asmara. Setelah mendapat lemparan buket bunga di pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin, ia dikabarkan segera naik pelaminan pada Oktober mendatang bersama kekasihnya, Kevin Oh.

Pihak agensi membenarkan kabar pernikahan tersebut. Pernikahan Gong Hyo-jin dan Kevin Oh akan digelar tertutup di New York, Amerika Serikat serta dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

Hubungan Gong Hyo-jin dan Kevin Oh menjadi sorotan publik karena selisih umur yang cukup jauh. Kevin Oh diketahui berusia 11 tahun lebih muda dari Gong Hyo-jin. Namun, nampaknya umur tak jadi masalah bagi keduanya. Terbukti hubungan mereka justru awet sampai ke pelaminan.

Lantas, seperti apa sih potret transformasi Gong Hyo-jin hingga siap menyandang status istri? Yuk, intip ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/8).