5. Taxi Driver (2021)

Drama Korea tentang hacker © 2022 brilio.net

foto: imdb.com

Taxi Driver drama Korea yang bergenre action yang memiliki kisah tentang Kim Do Ki yang diperankan oleh Lee Je Hoon seorang kapten Kopasus Korea Selatan yang harus mengubah nasib nya menjadi sopir taksi demi membalaskan dendam atas kematian ibunya.

Bukan hanya sekedar sopir, taksi yang di kendarai Kim Do Ki Taksi yang menawarkn layanan membalas dendam kepada orang yang dituju oleh pelanggan taksi tersebut. Tentu saja tak sendirian , tokoh Kim Do Ki ditemani oleh si hacker cantik dan aandal Ahn Go Eun yang di perankan Pyo Ye Jin dan Esom sebagai Kang ha Na seorang jaksa.

6. Voice (2017)

Drama Korea tentang hacker © 2022 brilio.net

foto: imdb.com

Voice sukses mencuri perhatian penggemar. Saking digemarinya, Voice sampai meluncurkan 4 musim berturut-turut dan selalu menjadi drama action rekomendasi. Voice dibintangi oleh Lee Ha na yang berperan sebagai Kang Kwon Joo, polisi wanita yang bertugas di panggilan darurat. Ia bertugas memerangi kejahatan dengan informasi yang sangat terbatas dari panggilan darurat yang masuk.

Drama ini difokuskan pada kemampuan peran Kang Kwon Joo dalam mendengar suara kecil apapun yang akan berperan besar pada pemecahan kasus yang dilaporkan. Selama menjalankan tugasnya, ia mendapatkan dukungan dari seorang peretas.

 

7. Player (2018)

Drama Korea tentang hacker © 2022 brilio.net

foto: imdb.com

Player dibintangi oleh Song Seung-heon, Krystal Jung, Lee Si-eon dan Tae Won-suk, berkisah tentang empat orang berbakat di bidangnya masing-masing yang membentuk tim elit guna menyelesaikan kejahatan dan bekerja sama dengan jaksa yang adil dan merebut uang yang sudah digelapkan.

 

8. Mad Dog (2017)

Drama Korea tentang hacker © 2022 brilio.net

foto: imdb.com

Mad Dog mengisahkan Choi Kang-woo (Yoo Ji-tae), mantan polisi dan pemimpin tim penyelidik Taeyang Insurance, yang membuat investigasi sendiri untuk mengungkapkan misteri kecelakaan yang menimpa istri dan anaknya hingga tewas.

Dalam perjalanan tersebut, Kang-woo bertemu dengan Kim Min-joon (Woo Do-hwan), seorang penipu jenius yang saudara laki-lakinya juga menjadi korban kecelakaan pesawat yang sama dan ingin mengungkapkannya. Bukannya membangun kerja sama yang baik, keduanya bersaing untuk mencari siapa dalang dari semua kecelakaan yang menimpa orang yang mereka cintai.

 

9. Police University (2021)

Drama Korea tentang hacker © 2022 brilio.net

foto: viu.com

Police University mengisahkan pertemuan seorang profesor sekaligus detektif Yoo Dong-man (Cha Tae-hyun) dengan Kang Sun-ho (Jung Jin-young), seorang mahasiswa baru mantan peretas yang cerdas. Yoo Dong-man dan Kang Sun-ho dipertemukan di akademi kepolisian. Mereka pun bekerja sama melakukan penyelidikan yang kacau.

Walaupun sudah berpengalaman selama 20 tahun dan menyerahkan dedikasinya dalam dunia detektif, Yoo Dong-man masih kepayahan menghadapi kasus-kasus tertentu. Kehadiran Kang Sun-ho diharapkan membuat penyelidikan kasus bisa lebih mudah.