1. Cleaning Up (2022).

drama Korea Jeon So-min berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Cleaning Up merupakan drama Korea yang dibintangi Jeon So-min sebagai Ahn In-kyung, tukang kebersihan bersama Eo Yong-mi (Yum Jung-ah) dan Maeng Soo-ja (Kim Jae-hwa) di sebuah perusahaan keuangan. Mereka masuk ke perusahaan tersebut karena menggunakan orang dalam.

Saat bekerja untuk memberi makan keluarga dan memenuhi impian, secara tidak sengaja mereka mendengar sepotong informasi keuangan yang menjadi rahasia besar perusahaan. Sejak saat itu, mereka membuat rencana besar yang akan mengubah nasib mereka.

2. Show Window: The Queen's House (2021-22).

drama Korea Jeon So-min berbagai sumber

foto: imdb.com

Show Window: The Queen's House merupakan drama Korea yang dibintangi Jeon So-min sebagai Yoon Mi-ra, orang ketiga atau selingkuhan seseorang. Drama ini mengisahkan perselingkuhan yang terjadi pada Han Sun-joo (Song Yoon-ah) yang tidak pernah menyangka bahwa konsep perselingkuhan yang ia dukung malah terjadi pada keluarganya sendiri. Parahnya, Shin Myung-seob (Lee Sung-jae) suami yang ia cintai berselingkuh dengan Yoon Mi-ra (Jeon So-min) yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

3. Top Star U-back (2018).

drama Korea Jeon So-min berbagai sumber

foto: imdb.com

Top Star U-back merupakan drama Korea yang dibintangi Jeon So-min sebagai Oh Kang-soon, salah satu penduduk polos yang mau membantu Yoo Baek serta kawan-kawannya. Drama ini mengisahkan Yoo Baek yang dikenal sebagai seorang narsis, mantan idola dan A-list aktris yang dibuang ke sebuah pulau terpencil. Hal ini terjadi setelah ia menyebabkan beberapa masalah besar.

Saat berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, Yoo Baek akhirnya menjalin asmara dengan seorang penduduk pulau yang memiliki sedikit kesamaan. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan Oh Kang-soon yang punya kesamaan dengan dirinya dan menjalin hubungan romantis. Kang-soon berhasil membuat Yoo Baek optimis kembali untuk menjalani hidup.

4. Cross (2018).

drama Korea Jeon So-min berbagai sumber

foto: imdb.com

Cross merupakan drama Korea yang dibintangi Jeon So-min sebagai Go Ji-in, koordinator transplantasi organ sekaligus putri tunggal Jung-hoon. Drama ini berkisah saat Kang In-kyu masuk ke fakultas kedokteran karena motif balas dendam. Hal itu dikarenakan pengalaman buruk yang pernah menimpa keluarganya. Ayahnya dibunuh secara brutal 13 tahun lalu. Melalui dunia medis, ia belajar menyelamatkan nyawa orang lain sekaligus belajar bagaimana cara membunuh.

Namun, kecelakaan yang menimpa keluarga tersebut membuatnya memiliki cedera otak kanan yang membuat otak kirinya lebih besar. Hal ini menyebabkan ia menderita sindroma savant, sebuah kondisi salah satu kemampuan otak yang dapat berpikir lebih ketimbang manusia normal. Hal ini pula yang membuat In-kyu mampu mencapai nilai tertinggi saat kelulusan.