3. Touch Your Heart (2019)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

Touch Your Heart ini bercerita tentang Oh Jin-shin yang merupakan seorang artis papan atas yang kehilangan popularitasnya karena terlibat skandal dengan pengusaha.

Seiring berjalannya waktu, ia pun mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kembali nama baiknya, lalu Jin-shin bekerja di sebuah firma hukum. Masalah yang pernah menimpanya dulu tidak menghentikan gaya berpakaiannya yang glamor.

4. Crash Landing On You (2019)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

Crash Landing On You berkisah tentang Yoon Se-ri yang diperankan oleh Son Ye-jin, ia merupakan perempuan yang cerdas, cantik, percaya diri dan berasal dari keluarga yang kaya raya karena keluarganya mempunyai banyak bisnis di Korea Selatan.

Walaupun ia terlahir dari keluarga Chaebol yang merupakan keluarga kaya raya yang memiliki segalanya, namun ia tetap berusaha mandiri dengan mendirikan bisnisnya sendiri. Dalam drama ini ia digambarkan sebagai perempuan yang tangguh dan juga memiliki selera berpakaian yang bagus dan kelas atas.

5. That Winter The Wind Blows (2013)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

That Winter The Wind Blows mengisahkan Song Hye-kyo yang merupakan pewaris di keluarga kaya raya yang namun memiliki keterbatasan pada indera penglihatannya.

Oh-young digambarkan sebagai seseorang yang tertutup, keras, dan cuek. Di dalam drama ini ia jatuh cinta kepada seorang pria yang ternyata penipu, pria tersebut berpura-pura menjadi saudaranya yang hilang.

6. It’s Okay Not to To Be Okay (2020)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

It’s Okay Not to To Be Okay ini mengisahkan tentang Ko Moon-young yang begitu mengagumkan dan berasal dari keluarga yang terpandang. Gaya fashion Ko Moon-young dalam drama ini sangat terlihat memesona dan cantik.

Tak heran lagi jika ia memiliki segalanya, karena sang ayah bekerja sebagai profesor arsitektur di salah satu universitas terkenal dan sang ibu merupakan penulis novel misteri ternama. Dalam drama ini Moon-young digambarkan sebagai orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

7. Itaewon Class (2020)

Rekomendasi drama Korea cewek kaya raya imdb.com

foto: imdb.com

Itaewon Class merupakan drama Korea yang menceritakan sosok Ji Yi-seo yang merupakan wanita kaya raya. Ia memiliki attitude hanya bagi dirinya sendiri.

Ji Yi-seo merupakan perempuan yang kurang dalam rasa empati dan sering mengabaikan norma. Namun, disisi lain ia merupakan wanita yang cerdas dan mempesona. Ji Yi-seo jatuh cinta dengan seorang pria sederhana yang sedang menjalankan bisnis kecilnya.