Brilio.net - Nama Muhammad Zayyan atau yang akrab disapa Zayyan kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Setelah diumumkannya Zayyan sebagai trainee boy group K-pop, lebih tepatnya OCJ Newbies, berbondong-bondong orang ingin mengetahui, siapakah sosok Zayyan yang sedang viral ini. Bagian yang mengejutkan adalah ternyata ia berasal dari Indonesia.

Sebelum terkenal seperti sekarang, rupanya Zayyan pernah menjadi peserta Indonesian Idol pada tahun 2019. Selain itu, pria berusia 22 tahun itu juga aktif di akun YouTube pribadinya, ZYYN, selama satu tahun terakhir. Ia memamerkan bakat tarik vokal dengan cover lagu Indonesia, Korea, hingga Inggris di akun YouTube-nya.

Walaupun bukan orang Indonesia pertama yang menjadi anggota boy group K-pop, tentu saja Zayyan tetap mencuri perhatian. Ia disebut-sebut memiliki paras yang tidak jauh berbeda dengan anggota K-pop lainnya yang memang tampan dan tidak nampak pori-porinya. Bahkan, Zayyan digadang-gadang memiliki kemiripan dengan Ong Seung Woo, Mark dan Lucas NCT, bahkan Vernon SEVENTEEN.

Penasaran dengan profil pria Indonesia yang sebentar lagi akan debut menjadi anggota boy group K-pop ini? Simak 11 fakta Muhammad Zayyan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/10).

 

Magang: Ricka Milla Suatin