My Strange Hero merupakan drama Korea yang diperankan Kim Young-ok sebagai Lee Sun-hye, nenek Soo-jung yang sakit-sakitan dan satu-satunya keluarga yang ditinggalkan setelah ibunya meninggal dan ayahnya pergi. Biaya pengobatannya menjadi salah satu motivasi Soo-jung untuk melamar sebagai guru. My Strange Hero berkisah ketika Kang Bok-soo (Yoo Seung-ho), seorang siswa sekola menengah dituduh melakukan kekerasan dan dikeluarkan dari sekolah. Hal ini terjadi saat Bok-soo terlibat dalam sebuah perkelahian dengan Oh Se-ho (Kwak Dong-yeon) dan tak ada seorang pun yang membelanya, bahkan, Son Soo-jung (Jo Bo-ah) yang mencintai dan dicintainya pun tak melakukan pembelaan terhadapnya.

Sembilan tahun kemudian, Bok-soo bekerja di Your Request, sebuah perusahaan layanan umum, sementara Soo-jung menerima promosi menjadi guru tetap di sekolahnya dahulu. Walaupun sudah lama berlalu, Bok-soo masih menaruh dendam dengan sekolahnya, terutama dengan Se-ho.

Saat Bok-soo pergi ke sekolahnya, ia pun bertemu Soo-jung yang mengisahkan beragam kesalahpahaman yang dulu mereka lakukan. Selain itu, mereka kemudian terlibat dalam hubungan romantis dan juga terlibat dalam kasus pengungkapan korupsi di sekolah.

drama Korea Kim Young-ok berbagai sumber

foto: Instagram/@kimyoung_ok