6. Woori the Virgin (9 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Woori the Virgin merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan Oh Woo-ri (Im Soo-hyang), seorang wanita asisten penulis drama populer. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat menjaga agar ia tidak tidur dengan laki-laki mana pun karena khawatir hamil.

Namun, suatu hari, ia kemudian diketahui hamil dengan anak Raphael (Sung-hoon), CEO sebuah grup kosmetik, karena kesalahan dokter saat melakukan pemeriksaan rutin. Mengetahui hal itu, Woo-ri segera meminta pertanggungjawaban Raphael atas kehamilan karena kesalahan dokter tersebut.

7. Rose Mansion (13 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Rose Mansion merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan Ji-na (Lim Ji-yeon), karyawan kontrak di sebuah hotel. Ia terlihat menjalani kehidupan normal, tetapi, secara pribadi, ia dipenuhi dengan rasa rendah diri. Suatu hari, dia mendengar bahwa kakak perempuannya Ji-hyun hilang.

Ji-na pergi ke Apartemen Rose Mansion, tempat orang tuanya tinggal. Di sana, dia menghadapi kasus tak terduga. Dia tidak bisa mempercayai penduduk di Rose Mansion, yang tampak mencurigakan. Ji-na mencari kebenaran atas kasus hilang saudara perempuannya dengan bantuan Detektif Min-soo (Yoon Gyun-sang). Min-soo menjadi satu-satunya orang yang percaya bahwa Ji-na berkata hal sebenarnya.

8. Gold Mask (23 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Gold Mask merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan cerita tragedi tiga orang wanita. Yoo Soo-yeon (Cha Ye-ryun), seorang wanita yang tumbuh dengan orang tua biasa. Ia jatuh cinta dengan seorang pria dari keluarga chaebol dan menikahinya. Hidupnya seolah-olah mencerminkan Cinderella dan banyak orang orang cemburu padanya. Namun, kebahagian tersebut seolah tak berpihak padanya karena sering kali perlakuan buruk malah datang dari mertuanya.

Sementara itu, Cha Hwa-young (Na Young-Hee) hidup dengan penuh keserakahan dan keinginan. Ia mencoba untuk mempertahankan kehidupan kelas atasnya dan tak mau melepaskan begitu saja. Selain itu, ada pula Go Mi-sook (Lee Whee-hyang), seorang rentenir swasta dan dia memiliki rantai restoran waralaba. Walaupun begitu, ia dikenal sebagai orang yang baik dan suka menolong.

9. Kiss Sixth Sense (25 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Sixth Sense Kiss merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 dengan genre komedi romantis. Drama yang diangkat dari webtoon ini menjadi ajang reuni Yoon Kye-sang dan Seo Ji-hye sebagai pemeran utama setelah pernah bermain dalam drama yang sama 17 tahun lalu. Drama ini akan bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat sebuah ciuman.

10. Eve (25 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Eve merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan dendam kesumat yang dilakukan oleh Lee La-el (Seo Yea-Ji). Saat ia masih kecil, ayahnya meninggal dunia secara mendadak dan ia yakin bahwa orang-orang kuat bertanggung jawab atas kematian tersebut. Keluarganya hancur segera setelah itu. Lee La-el memutuskan untuk membalas dendam dan dia bersiap untuk 13 tahun ke depan di masa mendatang.

Target utama Lee La-el adalah Kang Yoon-gyeom (Park Byung-eun), yang menjalankan LY Group. Lee La-el menjalankan rencananya dengan bantuan Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang pernah dibesarkan di panti asuhan. Setelah dia menyaksikan tragedi Lee La-el dan keluarganya, ia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan hingga menjadi anggota termuda dari Majelis Nasional. Dengan posisi tersebut, akhirnya, Lee La-el mengajukan gugatan cerai dari Kang Yoon-gyeom dan meminta 2 triliun won sebagai gugatan utama.

11. Doctor Lawyer (27 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Doctor Lawyer merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan Han Yi-han (So Ji-sub), seorang ahli bedah elit. Dia lulus di sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan dan dia berspesialisasi dalam dua departemen: bedah umum dan bedah kardiotoraks. Satu operasi mengubah hidupnya. Han Yi-han percaya dia melakukannya dengan baik pada operasi itu, tetapi pasien yang ditanganinya meninggal dunia. Kasus tersebut membuat lisensi medisnya dicabut.

Empat tahun kemudian, Han Yi-han bekerja sebagai pengacara, yang berspesialisasi dalam litigasi medis. Ia pun berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian mantan pasiennya. Untuk persidangannya, Han Yi-han membela para korban dan mencoba menghukum mereka yang melakukan malpraktik dan kelalaian medis. Dia bekerja dengan jaksa penuntut umum, yang kehilangan anggota keluarga dan kekasih karena operasi yang dilakukan Han Yi-han.