1. Bloody Heart (2 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Bloody Heart merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang berkisah tentang Lee Tae yang menjadi raja pengganti ayahnya. Ayah Lee Tae berhasil menjadi raja berkat bantuan Park Gye-won untuk mendirikan dinasti baru. Sebagai seorang raja, Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya.

Lee Tae ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye-Won menentang gagasan itu. Park Gye-Won bahkan lebih kuat dari raja. Sementara itu, Yoo Jung putri dari keluarga bangsawan dianggap Lee Tae sebagai istrinya. Hal ini kemudian membuat keluarga Yoo Jung juga terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

2. O'PENing: What Are You Doing in the Office, Share? (2 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

O'PENing: What Are You Doing in the Office, Share? merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang berkisah tentang Wi Da-in (Ha Yoon-kyung), seorang desainer lepas yang penuh semangat. Ia terlibat dalam sebuah proyek dan bekerja dengan Park Hyun-woo (Lee Hak-joo). Park Hyun-woo adalah pemimpin tim agensi merek.

Mereka sebelumnya pernah terlibat cinta satu malam di masa lalu walaupun tanpa perasaan. Saat bekerja bersama, mereka berdua mulai memiliki perasaan satu sama lain. Namun, pada saat yang sama, mantan pacar Wi Da-in, Jeon Jin-seok (Jeong Jae-Kwang) mulai bekerja dengan Park Hyun-Woo dan juga Wi Da-in di proyek yang sama. Drama ini mengisahkan bagaimana cinta segitiga di sebuah perusahaan berlangsung.

3. There Is No Goo Pil-Soo (4 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

There is No Goo Pil-Soo merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan restoran milik dua orang pria. Goo Pil-Soo (Kwak Do-won) adalah mantan petinju yang pernah memenangkan penghargaan rookie of the year. Ia kemudian bekerja di berbagai pekerjaan dan mengalami pasang surut. Mulai dari bekerja sebagai salesman, menjalankan toko pakaian dalam, dan mengalami masalah kredit.

Saat memasuki usia 40-an tahun, ia mengelola sebuah bar kecil yang nantinya akan menjadi muasal dari restoran yang diimpikannya. Usaha tersebut ia lakukan bersama dengan ung Seok (Yoon Doo-joon), seorang yang sangat cerdas, walaupun dari keluarga yang cukup miskin. Ia diterima di sebuah universitas paling bergengsi di Seoul hingga dipercaya menjadi pendiri start-up.

4. The Sound of Magic (6 Mei).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

The Sound of Magic merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang berkisah tentang para pesulap yang membawa emosi orang dewasa dan anak kecil. The Sound of Magic merupakan drama musikal emosional dengan berkisah tentang Yoon Ah-yi, seorang gadis sekolah yang bercita-cita menjadi pesulap sejak kecil.

Ah-yi ingin tumbuh lebih cepat untuk memenuhi mimpinya. Kemudian dia bertemu dengan seorang pesulap dewasa, Lee Eul, yang ingin menghentikan waktu dan tetap menjadi seorang anak. Hidup Ah-yi berubah setelah dia bertemu dengan Lee Eul. Ah-yi memutuskan untuk mengikuti mimpinya dengan sungguh-sungguh

5. The Witch is Alive (7 Mei 2022).

drama Korea terbaru Mei 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

The Witch is Alive merupakan drama Korea terbaru tayang Mei 2022 yang mengisahkan tiga orang wanita dari latar belakang berbeda. Namun, mereka punya satu visi yang sama untuk membunuh musuh mereka. Gong Ma-ri (Lee Yu-ri), seorang ibu rumah tangga dengan suami dan seorang putri. Suatu hari, ia mengetahui bahwa suami berselingkuh dan mencari cara untuk mengakhiri pernikahannya.

Selain itu, ada Chae Hee-soo (Lee Min-young), menantu perempuan dari keluarga chaebol yang suaminya tak lagi peduli dengannya. Suatu saat, mertuanya yang menderita alzheimer menawarkan sebuah tawaran gila yang akan mengubah banyak hal dalam keluarga tersebut. Sementara Yang Jin-a (Yoon So-yi), dikenal sebagai orang yang tidak baik. Sejak kematian suaminya, ia mengumpulkan uang hasil dari asuransi suaminya tersebut untuk kehidupan barunya dan selalu merasa khawatir dengan itu semua.