6. Hotel del Luna (2019).

drama Korea CEO perempuan berbagai sumber

foto: imdb.com

Hotel Del Luna merupakan drama Korea romantis kisah CEO perempuan Jang Man-Wol (IU) yang telah ditakdirkan untuk menjalankan pendirian karena dosa yang dilakukannya. Meskipun dia tidak lagi ingat mengapa dirinya dihukum, satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah menemukan seseorang yang telah melakukan kesalahan yang lebih besar daripada kesalahannya.

Selain itu, Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo) juga ditakdirkan untuk bekerja di tempat aneh ini setelah Man-Wol berurusan dengan ayahnya. Drama ini penuh dengan elemen mistik dan alur cerita yang menarik.

7. Search: WWW (2019).

drama Korea CEO perempuan berbagai sumber

foto: imdb.com

Search: WWW merupakan drama Korea romantis kisah CEO perempuan yang mengisahkan dunia bisnis tiga orang wanita dengan karier mengagumkan. Drama ini berkisah tentang cerita tiga wanita berusia akhir tiga puluhan, Bae Ta-mi, Cha Hyeon, dan Song Ga-kyeong yang bekerja di dua perusahaan portal web kompetitif teratas: Unicon dan Barro. Mereka bertiga dikenal sebagai pekerja yang cemerlang di masing-masing perusahaan.

Namun, kecemerlangan karier tersebut melahirkan beragam intrik dan mulai mengganggu kehidupan pribadinya. Selain itu, kehidupan romantis yang bertemu satu sama lain membuat kehidupan mereka saling terhubung walaupun bekerja di dua perusahaan yang saling bersaing.

Selain mengisahkan tentang persaingan dunia bisnis, film serial ini juga mengisahkan bagaimana sebuah perusahaan mengelola uang yang dimilikinya secara efektif. Hal ini penting dilakukan agar bisnis tidak salah pasar dan menyebabkan perusahaan bangkrut.

8. Her Private Life (2019).

drama Korea CEO perempuan berbagai sumber

foto: imdb.com

Her Private Life merupakan drama Korea romantis kisah CEO perempuan yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul Noona Fan Dot Com. Her Private Life menceritakan Sung Deok-mi, seorang CEO sekaligus menjadi kepala kurator berbakat di Cheum Museum of Art. Ia diam-diam menjadi penggemar fanatik anggota grup idola Cha Shi-an, seorang idola terkenal di Korea.

Deok-mi rela melakukan apa pun demi idola, bahkan sampai harus berpisah dengan kekasihnya. Suatu hari, museum tempat Deok-mi bekerja kedatangan direktur baru bernama Ryan Gold atau Heo Yoon-je. Ryan kemudian kemudian menjadi teman Deok-mi dan tahu apa yang disukai Deok-mi

9. Angel's Last Mission: Love (2019).

drama Korea CEO perempuan berbagai sumber

foto: imdb.com

Angel's Last Mission: Love merupakan drama Korea romantis kisah CEO perempuan yang mengisahkan cinta masa kecil tentang Lee Yeon-seo, seorang balerina yang sangat berbakat dan sukses. Ia menjadi CEO Perusahaan Balet Fantasia keluarganya. Namun, sebuah kecelakaan menghancurkan mimpinya dan membuatnya buta.

Hal ini membuat kehidupannya terasa pahit dan ia marah kepada stafnya, termasuk sekretaris dan kepala pelayannya yang setia, keluarganya yang licik, dan semua orang. Pada saat kondisi terpuruk ini, ada sosok malaikat yang punya sikap optimis dan riang selalu mendapat masalah.

Malaikat tersebut harus menemukan cinta sejati Yeon-seo sebelum akhirnya bisa kembali ke surga. Alih-alih menemukan cintanya Yeon-seo, malaikat tersebut malah jatuh cinta sendiri kepada Yeon-seo. Malaikat tersebut ternyata punya hubungan dengan seseorang yang pernah dicintainya pada masa kecil dan tak pernah ia lupakan.

10. Encounter (2018).

drama Korea CEO perempuan berbagai sumber

foto: imdb.com

Encounter merupakan drama Korea romantis kisah CEO perempuan Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo), putri seorang politisi, menjalani kehidupan yang menyedihkan dipandu oleh orang lain. Dia dijual (menikah) dengan keluarga kaya, hanya untuk menceraikan suaminya karena perselingkuhannya. Mantan ibu mertuanya menambahkan sebagai syarat untuk perceraiannya bahwa Soo-hyun harus (terus) menghadiri acara keluarga itu, seperti pemakaman dan sebagainya, ketika dipanggil.

Suatu hari saat dalam perjalanan bisnis di Kuba, dia bertemu Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum), seorang pria berjiwa bebas. Jin-hyuk dikenal sebagai pembaca buku nonfiksi yang sering kali ditampilkan dalam beberapa adegan.

Jin-hyuk dan Soo-hyun kemudian menghabiskan waktu bersama. Setelah mereka kembali ke Korea Selatan, mereka bertemu dengan jabatan berbeda di Hotel Donghwa. Mereka tertarik satu sama lain, tetapi hanya nasib yang akan memutuskan apakah mereka bisa bersama.

11. A Witch’s Romance (2014).

drama Korea CEO perempuan berbagai sumber

foto: imdb.com

A Witch's Love merupakan drama Korea romantis kisah CEO perempuan yang mengisahkan tingkah Ma Sung-tae, seorang pengusaha kaya sekaligus ahli seni bela diri yang mengalami trauma masa kecil. Ia ingin menemukan siapa yang bertanggung jawab atas trauma tersebut dan sekaligus menemukan misteri saat ia mengalami sebuah kecelakaan.

Sung-tae dibantu oleh Cho-hong, seorang penyihir usil yang bekerja sebagai pengantar barang di sebuah restoran yang juga dijalankan oleh dua penyihir lainnya. Dia memiliki kekuatan telekinesis atau kemampuan memanipulasi sebuah objek fisik hanya dengan pikiran.