Brilio.net - Memiliki perut rata tentu saja jadi idaman semua orang. Sayangnya tak semua orang bisa menghilangkan perut buncit karena merasa tak ada waktu untuk olahraga maupun malas melakukannya. Padahal ada cara-cara praktis lain yang bisa jadi solusi, lho.

Dikutip brilio.net dari Nakbebel, Rabu (5/4), Miki Ryosuke, aktor ternama Jepang menemukan gerakan yang menurutnya mampu mengurangi berat badan hingga 13 Kg dan merampingkan perut serta pinggang hingga 12 Cm hanya beberapa minggu. Gerakan ini menurut aktor bertubuh kekar ini hanya perlu dilakukan selama 2 menit saja sehari.

Ryosuke memberi nama latihan gerakan tersebut sebagai diet pernafasan. Teknik ini dilakukan dengan cara mengambil nafas selama tiga detik dan kemudian melepaskan nafas dengan kuat selama tujuh detik.

Kebanyakan dokter di Eropa mendukung penggunaan latihan pernapasan untuk penurunan berat badan dan menjelaskan efektivitasnya. Bahwasannya lemak terdiri dari oksigen, karbon, dan hidrogen. Bila oksigen dihirup dalam mencapai sel-sel lemak, itu nantinya akan dibagi ke dalam komponen (karbon dan air). Jadi, oksigen dalam tubuh kita menggunakan lebih banyak lemak yang terbakar, sehingga terjadi pengurangan berat badan tubuh.

1. Tarik nafas selama 3 detik.

Loading...

diet pernafasan © 2017diet pernafasan

foto: nakbebel.com

2. Dorong dengan dorongan yang kuat selama 7 detik.

diet pernafasan © 2017diet pernafasan

foto: nakbebel.com