Brilio.net - Kesan manis pasti muncul ketika kamu melihat seseorang yang memiliki lesung pipi. Tapi bagaimana dengan lesung pantat? Kamu pernah mendengarnya? Keduanya memiliki perbedaan yang terletak pada posisinya. Lesung pipi terletak di wajah, sedangkan lesung pantat berada di atas pantat atau di antara dua tulang yang menghubungkan pelvis.

Lantas apa menariknya ketika seseorang memiliki lesung pantat? Lesung pantat atau sering disebut dengan lubang Venus ini menandakan kalau seseorang itu spesial. Pasalnya, lubang Venus adalah bawaan lahir atau dengan kata lain hanya bisa dimiliki secara genetik ketika seseorang memiliki ukuran ligamen yang sesuai.

Jadi, mau olahraga jenis apapun pun tak bisa membuat seseorang langsung memiliki lubang Venus. Beda seperti latihan ABS yang bisa membentuk abdomens atau otot perut dengan mudah dan sesuai keinginan kamu. Namun meski tak dapat dibentuk, lubang Venus dapat ditemui pada pria maupun wanita. Lubang pada wanita disebut lubang Venus sedangkan pada laki-laki dikenal sebagi lubang Apollo.

lesung pantat © 2016 brilio.net

Perlu kamu tahu, tak hanya menandakan kalau orang itu spesial, lubang Venus juga punya manfaat bagi tubuh. Menurut laman ScoopWhoop yang dikutip brilio.net, Rabu (11/5), lubang Venus memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh karena lokasinya terletak di sekitar daerah panggul. Akibatnya, orang yang memiliki lubang Venus relatif mudah ketika mencapai orgasme. Jadi, cewek yang memiliki lubang Venus adalah orang yang 'hebat' di atas ranjang.

Loading...

Menurut laman Wittyfeed, lubang Venus juga menjadi tanda kalau kamu punya tubuh yang sehat. Selain itu, kalau kamu tak memiliki lubang ini, bisa jadi penanda kalau tubuh kamu kelebihan lemak karena lubang Venus mungkin jadi tak terlihat.