Brilio.net - Hampir semua wanita mendambakan tubuh dan wajah yang sempurna. Sebab, tubh yang seksi dan wajah yang jelita menjadi daya tarik tersendiri. Nah, hal itu juga diinginkan model China berusia 25 tahun, Ting-ting. Dia yang merasa kelopak mata dan payudaranya kurang pas dengan standar kecantikan wanita masa kini, memutuskan melakukan operasi terhadap dua organ tubuhnya tersebut.

Dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Senin (29/2), awalnya Ting-ting menemui seorang dokter spesialis bedah di Shenzhen Beauty Clinic pada 17 Februari lalu. Dia saat itu didiagnosa mengalami Sindrom Payudara Kecil oleh dokter di klinik itu. Beberapa hari kemudian, dirinya dijadwalkan melakukan pembedahan untuk memperindah buah dadanya tersebut sekaligus melebarkan kelopak matanya. Operasi di bagian kelopak matanya dilakukan lebih dulu dan berjalan sukses.

"Saat dilakukan operasi kelopak mata menggunakan bius lokal, kemudian saat melakukan operasi payudaranya, jumlah bius ditambah namun tiba-tiba denyut nadi dan tekanan darahnya melemah," ujar salah seorang sumber.

Tim bedah kemudian memberikan hormon adrenalin agar jantungnya berdetak. Namun tindakan tersebut sia-sia karena jantungnya tidak bereaksi lagi. Ting-ting akhirnya menemui ajal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pihak keluarga yang diberitahu setelah berjam-jam sejak kematian Ting-ting merasa marah pada pihak rumah sakit. Atas kejadian itu, pihak rumah sakit bertanggung jawab penuh atas kematian Ting-ting dan berencana menawarkan kompensasi kepada pihak keluarga ibu tiga anak itu terkait kesalahannya.

(brl/fen)