Brilio.net - Zaman sekarang operasi plastik (oplas) demi penampilan lebih menarik bukan lagi menjadi hal tabu di kalangan masyarakat. Demi ingin terlihat mirip idolanya, orang bahkan berani keluar uang miliaran rupiah untuk operasi plastik. Hal itu jugalah yang dilakukan oleh Anastasia dan Quentin yang sangat terobsesi ingin menjadi Barbie dan Ken hidup.

Dikutip dari Mirror, Senin (7/12), Anastasia dan Quentin memang sudah mengidolakan Barbie dan Ken sejak kecil. "Orangtua membelikan semua boneka Barbie yang aku inginkan, aku punya sekitar 100 boneka dan aku bermainnya sepanjang waktu," ungkap Anastasia.

Sama dengan Anastasia, Quentin juga sudah kagum dengan sosok Ken dari kecil. "Tak hanya wajahnya yang sempurna namun juga aku mencintai gaya hidupnya yang seperti miliader," tutur Ken.

Terobsesi Barbie & Ken, pasangan ini habiskan Rp 4 miliar untuk oplas

Pada saat remaja, keduanya berpikir untuk melakukan operasi plastik. "Aku merasa tidak pernah cantik saat beranjak remaja, kulitku tampak pucat. Sedangkan Barbie kulitnya kecokelatan dan sempurna," ujar wanita berusia 20 tahun ini.

Loading...

Akhirnya orangtua Anastasia pun mengabulkan keinginan anaknya untuk operasi plastik. Pertama dia melakukan oplas pada bagian hidungnya dengan biaya Rp 68 juta. Setahun kemudian dia membujuk orangtuanya untuk kembali menggelontorkan uang sebesar Rp 104 juta untuk operasi payudara.

Terobsesi Barbie & Ken, pasangan ini habiskan Rp 4 miliar untuk oplas

Anastasia mengaku bahwa dirinya merupakan anak tunggal sehingga orangtuanya begitu mudah mengabulkan permintaannya. Orangtuanya sendiri sebenarnya tidak terlalu setuju anaknya operasi plastik, namun karena prestasi putrinya di sekolah yang baik membuat mereka luluh mengabulkan permintaan putrinya itu.

Terobsesi Barbie & Ken, pasangan ini habiskan Rp 4 miliar untuk oplas

Sementara itu, operai pertama Quentin dimulai saat dia berusia 18 tahun dan masih menggunakan uang orangtuanya. Quentin menghabiskan Rp 60 juta untuk operasi hidung dan Rp 10 juta untuk suntik botox.

"Setelah operasi plastik aku merasakan semakin mirip dengan Ken. Di usia 19 tahun, aku memutuskan berhenti kuliah kemudian membuka toko ponsel demi mengumpulkan uang untuk operasi selanjutnya," ujar pria berusia 23 tahun ini.

Terobsesi Barbie & Ken, pasangan ini habiskan Rp 4 miliar untuk oplas

Anastasia dan Quentin kemudian bertemu dalam sebuah acara dansa. Mereka kemudian saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan memutuskan untuk berpacaran. Sejak saat itu mereka saling mendorong untuk operasi plastik supaya semakin mirip dengan Barbie dan Ken.

Berbagai operasi pun mulai mereka lakukan. Seperti operasi implan payudara, penghapusan kantung mata, gigi hingga telinga. Totalnya mereka menghabiskan uang hingga Rp 4 miliar untuk operasi plastik. Sementara Quentin sekarang sedang berusaha bergaya hidup mewah seperti Ken dengan membeli mobil mewah seharga Rp 1 miliar dan tertarik untuk menambah membeli helikopter.