Brilio.net - Diabetes masih menjadi salah satu penyakit kronis yang menghilangkan banyak nyawa. Tingginya kadar gula darah atau glukosa di dalam tubuh menjadi penyebab munculnya penyakit yang satu ini.

Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tahun 2014 silam menyebutkan, sekitar 422 juta orang dewasa berusia di atas 18 tahun mengidap diabetes. Diprediksi angka ini akan mengalami kenaikan menjadi sekitar 21.3 juta pada 2030.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab diabetes di antaranya faktor genetik dan usia. Selain itu, kebiasaan mengonsumsi gula secara berlebihan juga bisa menjadi penyebab. Ditambah lagi kebiasaan mager alias malas bergerak juga dapat mendorong munculnya penyakit ini.

Lantas, bagaimana jika terlanjur mengidap diabetes? Tentu saja melakukan pemeriksaan ke dokter menjadi hal yang wajib dilakukan. Nah ketika sudah sering mengonsumsi obat berbahan kimia namun tidak menunjukkan hasil, ada baiknya pasien mencoba obat herbal seperti Kolagit secara rutin.

Karena mengandung bahan alami, bisa membebaskan pasien dari efek samping. Selain itu, obat ini juga cenderung lebih aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Kolagit (Kopi Gula Gita) merupakan obat herbal racikan Gita Adinda Nasution, yang menciptakan obat herbal untuk penderita diabetes yang aman dan juga alami.

Loading...

Dinamakan Kolagit karena obat herbal ini mengandung kopi dan gula. Hanya saja gula yang digunakan dalam obat ini berbeda dengan gula pada umumnya. Kolagit menggunakan gula tebu yang telah terjamin keasliannya. Diklaim gula ini tidak akan membuat lonjakan gula darah.

Dalam proses pembuatannya, Gita berpikiran bahwa sebuah penyakit akan memiliki obat yang datang dari tempat yang sama. Penyakit diabetes yang disebabkan gula, maka gula mungkin juga bisa menjadi obatnya.

Lantas apa sih keuntungan mengonsumsi obat herbal alami ini, berikut faktanya. 

1. Mudah dikonsumsi

Diabetes © 2020 brilio.netKolagit

Obat herbal ini mudah dikonsumsi karena sudah dikemas dalam bentuk serbuk kopi. Penderita bisa mengonsumsinya kapan saja dan di mana saja. Keuntungan lain, penderita yang tidak bisa minum obat akan dengan mudah mengonsumsinya.

2. Mengandung 100% herbal alami

Diabetes © 2020 brilio.net

Kolagit merupakan salah satu jenis obat yang 100% herbal alami. Obat ini terbuat dari rempah olahan gula tebu alami dan telah dibentuk menjadi serbuk. Gula tebu sebagai bahan utama memiliki indeks glikemik yang sangat rendah. Ditambah lagi dengan adanya rempah alami lain, membuat obat ini aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping.

3. Buatan dalam negeri

Diabetes © 2020 brilio.net

Kolagit asli ini buatan dalam negeri yang diracik masyarakat Indonesia sehingga harga yang ditawarkan terjangkau. Selain itu obat ini mudah di dapatkan.

4. Mencegah infeksi

Diabetes © 2020 brilio.netdiabetes.co.uk

Selain ampuh mengatasi masalah diabetes, gula tebu juga memiliki banyak manfaat lain yang bagus untuk penderita penyakit gula darah. Pertama memiliki kemampuan mencegah terjadinya infeksi yang diakibatkan diabetes. Seperti diketahui, pasien yang memiliki diabetes lebih mudah dan rentan mengalami luka yang membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkannya.

Kedua, kandungan dalam gula tebu juga mampu mengatasi penyakit lain seperti flu. Selain itu dengan mengonsumsi gula tebu ternyata juga akan membantu tubuh melakukan proses regenerasi sel. Karena itu obat ini membantu penderita agar tidak terkena infeksi akut.

5. Cara mendapatkannya

Diabetes © 2020 brilio.net

Obat ini bisa didapatkan melalui distributor resmi. Bisa juga mengunjungi website resminya di https://www.kolagitobatdiabetes.com/ untuk menemukan informasi dan fakta menarik mengenai obat tersebut. Selain itu, penderita juga bisa mengunjungi channel youtube kolagit atau memesannya melalui WhatsApp di 0812-8610-7878 .