Brilio.net - Drama Korea sering membuat penonton jadi kesemsem. Apalagi dengan cerita yang bisa membuat penggemar jadi serasa masuk ke dalam kisahnya. Gemas, manis, kesal, sampai haru bisa dirasakan usai menonton drama Korea. Tapi nggak melulu karena kisah cinta yang disajikan, karakter kuat yang ditampilkan para pemerannya juga memikat perhatian. Nggak heran kalau banyak yang punya idola baru setelah menyelesaikan satu judul drama Korea.

Kharisma para aktor, nggak bisa dipungkiri menjadi salah satu yang menonjol dalam drama Korea. Mulai dari sosok yang tangguh, perhatian, penyayang, sampai bisa diandalkan jadi beberapa sifat yang kerap tampil dalam drama Korea. Hal ini juga yang membuat banyak cewek jadi ikut naksir. Rasanya pengen banget deh punya satu di kehidupan nyata untuk dijadikan pasangan.

Tapi kamu sadar nggak sih, pilihan tokoh drama Koreamu justru menggambarkan sosok pria idamanmu. Sifat yang mereka tunjukkan jadi gambaran bagaimana kamu ingin diperlakukan. Hayo, benar nggak nih? Nah coba buktikan deh dalam kuis berikut ini!