×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sekali tekan, 7 langkah ini bisa ubah hidupmu jadi lebih baik

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

Sekali tekan, 7 langkah ini bisa ubah hidupmu jadi lebih baik

foto: shutterstock.com

Untuk mengubah hidupmu jadi lebih baik tidaklah sesulit yang dibayangkan.

(brl/tin)

13 / 12 / 2018 16:19

Brilio.net - Setiap orang pasti ingin mempunyai kehidupan lebih baik dari sebelumnya. Sebut saja orangtua yang menginginkan pendidikan lebih baik bagi anak-anaknya, kendaraan lebih baik untuk memudahkan perjalanan, hingga nilai ujian bagus agar dapat membanggakan orangtua dan masuk universitas impian.

Untuk menjadi lebih baik, tak jarang diperlukan usaha maksimal biar hasilnya nggak setengah-setengah. Namun di sisi lain, mempunyai kehidupan yang lebih baik tidaklah melulu mengubah sesuatu secara besar-besaran. Perubahan kecil yang dilakukan secara konstan justru merupakan perubahan yang baik.

Ya, untuk mengubah hidupmu jadi lebih baik memang tidaklah sesulit yang dibayangkan. Ada beberapa langkah kecil dan mudah yang dapat kamu lakukan untuk membuat kehidupanmu lebih baik lagi. Bahkan kamu bisa mendapatkannya hanya dengan prinsip sekali tekan, lho.

Masih bingung dengan prinsip sekali tekan yang bisa mengubah hidupmu jadi lebih baik? Yuk, cari tahu lebih detail lewat tujuh langkah di bawah ini, seperti sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/12).

1. Tekan tombol 'left' dari grup WhatsApp yang toxic banget.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Adanya fitur grup di WhatsApp memang memberikan banyak manfaat. Tapi beda halnya jika kamu bergabung dalam grup WhatsApp yang toxic banget. Bukannya bermanfaat, kamu justru bakal merasa terbebani. Grup WhatsApp jenis ini juga pastinya akan menghambat kamu mempunyai kehidupan lebih baik.

Langkah paling tepat yang harus kamu lakukan adalah dengan segera keluar dari grup penuh 'racun' tersebut. Nggak usah ragu, hanya dengan menekan menekan tombol 'left', maka kamu sudah mengubah hidupmu menjadi lebih baik lagi.

2. Tekan tombol 'share' informasi bermanfaat di medsos.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kemajuan teknologi saat ini membuat beragam informasi beredar dengan begitu mudah. Siapa pun bisa mengaksesnya. Tidak sedikit pula informasi tersebut bermanfaat bagi banyak orang.

Nah, kamu juga bisa ikut mengubah lingkunganmu menjadi lebih baik dengan membagikan informasi bermanfaat tersebut. Cukup sekali tekan tombol 'share' saja, lho.

Selain itu, dengan membagikan informasi bermanfaat, timbal baliknya untuk diri sendiri juga sangat baik. Oh ya, sebelum membagikannya di media sosial, ada baiknya kamu pastikan dulu informasi tersebut bukan hoax.

3. Tekan tombol 'play' tontonan berfaedah di YouTube.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Bukan hanya untuk menonton video musik terbaru atau ulasan tentang game yang lagi ngehits saja, YouTube juga punya banyak konten bermanfaat untuk menjadikan hidupmu lebih baik lagi. Mulai dari konten ceramah dari ustaz atau ustazah kompeten hingga konten motivasi untuk mengembangkan potensi diri. Tinggal tekan tombol 'play' dan kamu sudah selangkah lebih maju untuk mengubah hidupmu jadi lebih baik.

4. Sekali tekan GATSBY Facial Micro Foam demi wajah bersih dan sehat.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: Instagram/@gatsbycode

Perubahan untuk jadi lebih baik bisa kamu lakukan dari hal terkecil dulu, seperti memastikan wajahmu bersih dan sehat. Nah, untuk perawatan kulit wajahmu, pastikan kamu memakai facial foam praktis yang bisa dibawa ke mana-mana, nggak ribet saat mau pakai, dan tentunya memiliki kemampuan mengangkat kotoran di wajah setelah seharian beraktivitas.

sekali tekan ubah hidupmu GATSBY

foto: GATSBY 

Kamu bisa mengandalkan GATSBY Facial Micro Foam yang cukup sekali tekan aja, lho. GATSBY Facial Micro Foam ini merupakan facial wash foam pertama di Indonesia dengan desain packaging yang ditekan.

Nggak cuma packagingnya aja yang canggih, jutaan micro foamnya yang lembut bakal mengangkat kotoran dan minyak dari wajah secara efektif. Ya, dengan ukuran busanya yang 1/3 dari pori-pori, GATSBY Facial Micro Foam bisa mengangkat kotoran hingga pori-pori terdalam. Wajah lebih cerah, bebas minyak, dan pastinya lebih lembap. Cek di sini untuk informasi lebih detail tentang GATSBY Facial Micro Foam.

5. Tekan tombol 'transfer' untuk sedekah.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Mengubah hidup jadi lebih baik juga bisa kamu lakukan dengan simpel kayak bersedekah. Meski terlihat sepele, bersedekah bisa membantu jutaan orang yang membutuhkan di luar sana. Jangan sungkan kalau kamu baru bisa sedekah dalam jumlah kecil, karena setiap rupiah yang kamu berikan amat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Makin mudah, kini kamu cukup menekan tombol transfer di ATM atau mobile banking untuk membantu mereka yang membutuhkan. Selain mudah, kamu juga bisa dapat pahala lho.

6. Tekan tombol 'off' remote AC demi kurangi global warming.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Seperti diketahui, sudah lama Bumi mengalami global warming yang tiap tahunnya semakin merusak kondisi Bumi. Cukup sekali tekan tombol 'off' remote AC, kamu sudah membantu mengurangi dampak global warming secara langsung. Dengan melakukan langkah ini, kamu turut menjaga kondisi Bumi menjadi lebih baik untuk generasi selanjutnya. Termasuk untuk anak-anak kamu kelak. Keren, kan?

7. Tekan tombol 'hapus' pesan-pesan chat dari mantan.

sekali tekan ubah hidupmu berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Mantan seringkali jadi penghalang bagi sebagian orang untuk mengubah diri menjadi individu lebih baik. Kamu jadi nggak bisa mengembangkan potensi diri karena masih terbayang kenangan dan sosok mantan. Atau malah kamu jadi menutup diri dan hati dari orang-orang di sekitarmu. Ujungnya, kamu melewatkan kesempatan emas di hadapanmu. Duh, jangan sampai deh.

Nah, biar kamu bisa terbebas dari bayang-bayang mantan, ada baiknya kamu menghapus semua pesan-pesan chat dari mantan atau kalau perlu hapus juga semua foto kenanganmu dengan mantan. Cukup sekali tekan tombol 'hapus', kamu sudah melakukan sebuah perubahan yang lebih baik untuk dirimu sendiri. Simpel banget,kan?

Ternyata untuk mempunyai kehidupan yang lebih baik bisa dilakukan dengan sekali tekan. Cara yang sangat mudah, kan? Tentunya bisa langsung kamu terapin di kehidupan sehari-hari. So, tunggu apa lagi? Go and make a change!

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more