Brilio.net - Selama ini kekuatan seseorang hanya diukur berdasarkan bentuk fisik semata. Orang bisa dikatakan kuat jika memiliki tubuh yang besar dan berotot. Sebaliknya, seseorang akan diklaim lemah jika ia memiliki tubuh yang kurus dan kecil.

Namun ternyata, kekuatan juga bisa diukur dari dalam diri kamu sendiri. Hal itu biasa disebut kekuatan pribadi. Kekuatan pribadi adalah sebuah sifat dalam diri yang menjadikan kamu bisa bertahan dalam menghadapi suatu kondisi tertentu. Tentunya kekuatan pribadi ini hanya bisa disadari oleh diri kamu sendiri.

Ada banyak cara mengetahui rahasia kekuatan pribadi apa yang ada di dalam dirimu. Salah satunya adalah dengan mengetes kepribadianmu lewat gambar di bawah ini.

rahasia kekuatan pribadi © yourtango.com

foto: yourtango.com

Objek apa yang pertama kamu lihat dari gambar di atas? Hasilnya bisa ungkap rahasia kekuatan pribadi yang bahkan sebelumnya belum kamu ketahui. Berikut ini penjelasannya, seperti yang brilio.net lansir dari laman yourtango.com pada Jumat (2/3).

1. Wajah perempuan

rahasia kekuatan pribadi © yourtango.com

Jika objek pertama yang kamu lihat adalah wajah perempuan, kamu termasuk pribadi yang percaya diri. Kamu mungkin bukan orang yang paling baik di antara teman-teman.

Namun kekuatan pribadimu yaitu tipe orang yang tak tahan melihat temanmu menderita. Kamu akan menjadi orang yang paling panik jika teman atau keluargamu yang sedang terkena musibah.

2. Seorang wanita di pantai

rahasia kekuatan pribadi © yourtango.com

Apakah objek pertama yang kamu lihat seorang wanita yang sedang duduk di pantai? Kalau iya, berarti kamu tipe orang yang terlalu mengenal diri anda sendiri. Kekuatan pribadi dirimu adalah kamu lebih mementingkan diri sendiri.

Dalam kondisi kelompok yang tak bisa bekerja dengan baik dan kebanyakan teman merasa bersalah karena bekerja kurang maksimal, kamu tetap akan baik-baik saja. Tak terlalu memikirkan selama diri kamu baik-baik saja.

3. Seorang anak laki-laki di pantai

rahasia kekuatan pribadi © yourtango.com

Kalau objek ini yang pertama kamu lihat, kamu merupakan orang yang suka tantangan. Sifat selalu ingin tahu akan membawamu mendapati pengalaman-pengalaman baru.

Rahasia kekuatan pribadi adalah orang yang melihat sosok ini merupakan tipe yang mudah melepaskan masa lalu. Pengalaman pahit di masa lampau hanya akan kamu anggap sebagai salah satu pengalaman yang pasti terjadi di dalam hidup manusia.

4. Air

rahasia kekuatan pribadi © yourtango.com

Jika yang kamu lihat pertama kali adalah air, itu tandanya kamu orang yang melankolis. Kamu menganggap setiap momen berharga dan harus dikenang, dicintai, serta diingat.

Kekuatan pribadimu adalah meluangkan waktu untuk orang-orang yang paling kamu kasihi. Itu dilakukan karena kamu menganggap mereka adalah orang yang sangat berharga di kehidupanmu.