Brilio.net - Mengucapkan dan mengekspresikan cinta adalah dua hal yang mirip namun tak sama. Dua aksi ini harus berjalan seiringan demi melanggengkan sebuah hubungan asmara.

Ucapan cinta hanya terucap lewat bibir saja, namun jika ekspresi cinta adalah tindakan yang ditujukan kepada kekasih yang memiliki makna lebih dalam dari sekadar ucapan "aku cinta kamu" semata.

Banyak cara orang mengekspresikan rasa cinta kepada pasangannya. Mulai dari memberi perhatian lebih, sering menghabiskan waktu bersama hingga mewujudkan hal-hal yang diinginkan oleh pasangan. Kalau kamu tipe orang seperti apa sih saat mengekspresikan cinta?

Jika masih bingung, coba kamu perhatikan gambar di bawah ini. Memang gambarnya terlihat agak seram, namun objek pertama yang kamu lihat dalam gambar ini ternyata bisa ungkap caramu mengekspresikan cinta, lho.

kepribadian ekspresikan cinta © yourtango.com

foto: yourtango.com

Setidaknya ada lima objek yang bisa kamu temukan di dalam gambar ini, yaitu serigala, pohon, rumah, bulan, dan wajah. Apa objek pertama apa yang kamu lihat?

Jika sudah, berikut ini penjelasannya seperti brilio.net kutip dari laman yourtango pada Jumat (23/2).

1. Rumah

kepribadian ekspresikan cinta © yourtango.com

Jika rumah yang kamu lihat pertama kali pada gambar di atas, itu tandanya kamu orang yang berhati-hati dan menganggap sangat penting dengan hubungan yang sedang kamu jalani. Kamu lebih senang menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah dengan santai dan membahas topik-topik romantis.

Karena lebih senang menghabiskan waktu bersama di rumah, caramu mengekspresikan cinta adalah dengan memasak masakan kesukaannya dengan tangan kamu sendiri. Dengan tindakan ini kamu berharap ia tahu betapa kamu mencintainya.

2. Bulan

kepribadian ekspresikan cinta © yourtango.com

Kalau bulan objek pertama yang kamu lihat, artinya kamu adalah orang yang memiliki mimpi yang besar. Kamu mungkin tipe orang yang rasional dan bertanggung jawab, namun kamu tetap belum bisa menghilangkan sifat pemimpi itu.

Kamu lebih suka mengekspresikan cinta dengan cara-cara yang artistik. Seperti membuat puisi romantis, lukisan ataupun karya-karya artistik nan romantis lainnya.

3. Serigala

kepribadian ekspresikan cinta © yourtango.com

Bagi yang melihat serigala duluan, itu tandanya kamu orang yang penuh gairah. Di sini juga kamu digambarkan sebagai orang yang sangat bisa menghidupkan suasana.

Caramu mengekspresikan cinta adalah dengan sentuhan-sentuhan fisik kepada pasangan. Bagimu, sentuhan fisik adalah hal yang memiliki makna lebih dari sekadar kata-kata.

4. Pohon

kepribadian ekspresikan cinta © yourtango.com

Di sisi kanan dan kiri gambar tersebut terdapat banyak pohon tanpa daun. Jika kamu melihat objek ini pertama kali tandanya kamu orang yang pernah disakiti sebelumnya.

Cara mengekspresikan cinta bagi orang-orang ini adalah dengan lebih membuka diri kepada pasangan. Kamu juga lebih suka membagikan cerita-cerita pribadi dan rahasia kepada pasanganmu untuk lebih menciptakan kedekatan.

5. Wajah

kepribadian ekspresikan cinta © yourtango.com

Di antara serigala, pohon dan rumah ada gambar membentuk sebuah wajah. Jika objek wajah yang kamu lihat pertama kali, itu berarti kamu orang yang lebih suka melihat gambaran besar daripada detail.

Kamu lebih memprioritaskan waktu bersama pasangan kamu ketimbang dengan teman atau keluarga. Kamu pun tak mau ribet mengetahui hal detail dari pasangan kamu. Jika pasanganmu selalu ada dengan kamu, kamu selalu percaya bahwa dia mencintaimu.