Brilio.net - Demam sinetron Ikatan Cinta belum mereda, masyarakat kembali dibuat kesengsem dengan Layangan Putus. Serial web itu nggak kalah bikin geregetan dari sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Layangan Putus menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang dihinggapi perselingkuhan. Kisahnya membuat penonton semakin betah karena dianggap dekat dengan pengalaman banyak orang. Mulai dari kehadiran orang ketiga, perjuangan mempertahankan rumah tangga, sampai dengan sikap manipulatif yang ditunjukkan pasangan.

Menariknya Ikatan Cinta dan Layangan Putus memiliki kesamaan yang kuat, yaitu karakter dua tokoh wanita yang tangguh. Seperti yang diketahui, Andin dalam Ikatan Cinta pernah berjuang untuk meyakinkan keluarga bahwa ia bukanlah seorang pembunuh. Ia pun berusaha agar bisa meluluhkan hati sang suami yang bernama Aldebaran. Sementara itu dalam Layangan Putus ada sosok Kinan, seorang ibu yang tengah mengandung anak keduanya. Meski sempat bersabar, namun Kinan akhirnya menemukan bukti bahwa suaminya, Aris, berselingkuh dengan seorang psikolog.

Dua tokoh wanita itu kini menjadi idola para penonton. Sebab totalitas yang mereka mainkan disebut bisa menyampaikan perasaan penggemar. Tapi, kalau kisah cintamu sendiri lebih mirip punya Andin atau Kinan sih? Hmm, coba yuk temukan jawabannya lewat kuis ini!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

(brl/tin)