Brilio.net - Menjalin hubungan jarak jauh bukanlah perkara yang mudah. Ada batasan waktu dan tempat yang membuat pertemuan menjadi sulit terjadi. Ada kecurigaan yang tak bisa langsung terjawab dan ada kerinduan yang membuat hati kerap tidak tenang.

Mengambil kisah cinta jarak jauh, novel Distance Blues: Aku dan Kamu Terserak dalam Jarak tulisan Agustine W wajib kamu dibaca kamu para pelaku LDR. Sebagai anak pertama dari penulis asal Kediri ini, Distance Blues bisa dikatakan sebagai anak sempurna.

BACA JUGA: 11 Foto ini buktikan cinta tak mengenal fisik, so sweet banget

Mengambil latar tempat di Surabaya, Distance Blues bekisah tentang Elmi dan Dirga. Sepasang kekasih yang harus menjalin hubungan jarak jauh lantaran urusan pekerjaan. Elmi di Surabaya, dan Dirga di Bali. Berbagai macam permasalahan ala hubungan LDR disajikan Agustine dalam tulisan renyah yang nggak buat kamu bosen.

Lika liku kehidupan cinta jarak jauh mulai munculnya orang ketiga sampai ketegangan antara antara Elmi dan Dirga sayang banget buat kamu lewatkan. Selain itu, Distance Blues juga berkisah tentang gangguan psikologi yang dialami oleh Elmi. Elmi ini menderita obsesif kompulsif yang membuat dia memiliki kecemasan berlebihan.

Loading...

Kamu penasaran? Nggak usah ragu lagi, segera datangi toko buku terdekat atau bisa dicari via online. Selamat membaca Guys!