Brilio.net - Lee Dong-wook kembali menyapa penggemar di akhir tahun 2021. Lewat drama Bad and Crazy, aktor asal Korea Selatan ini menyuguhkan akting yang memukau. Bad and Crazy merupakan drama yang mengisahkan Lee Dong-wook menjadi seorang polisi korup dan nakal yang hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang bernama K. Pertemuan tersebut membuat hidup Dong-wook yang berperan sebagai Ryu Soo-yeol berubah dan memiliki visi untuk menegakkan keadilan.

Akting penuh aksi dari Lee Dong-wook menjadi penyegaran tersendiri untuk penggemar. Sebab, sebelumnya pria berusia 40 tahun ini membuat penonton kesemsem dengan sisi romantis sekaligus menawan sebagai seorang gumiho. Yaps, drama Tale of the Nine Tailed yang rilis pada 2020 lalu sukses mendapat atensi tinggi dari para pecinta drama.

Namun memang nggak bisa dipungkiri, drama yang diperankan Lee Dong-wook nggak pernah gagal. Apalagi pesonanya dalam setiap karya selalu membuat penggemar naksir. Nah kalau kamu sebenarnya lebih cocok dengan karakter Lee Dong-wook yang mana sih? Di antara drama yang sudah ia perankan, coba cek yuk yang paling mendekati dengan karaktermu. Cus, ketahui jawabannya dalam pertanyaan di bawah ini!