Brilio.net - Golongan darah ternyata nggak cuma memengaruhi karakter dan kepribadianmu, lho. Sampai memilih posisi duduk saja bisa dilihat dari golongan darahmu. Sampai-sampai posisi duduk saat menghadiri reuni sekolah. Rupanya, saat reuni sekolah tidka semua orang memilih posisi duduk yang sama. Berbedanya golongan darah dari orang satu dan orang lainnya rupanya membuat mereka juga memilih tempat duduk yang berbeda-beda pula saat datang di reuni sekolah.

Yuk intip posisi duduk sesuai golongan darah saat hadiri reuni sekolah berikut ini yang dirangkum brilio.net dari komikgolongandarah.blogspot.co.id, Rabu (15/6). Kamu yang mana nih?

BACA JUGA: 12 Alasan kenapa kamu kudu bangga jadi jomblo, jangan minder lagi ya

1. Golongan darah A.

Reuni Gol Darah © 2016 brilio.net

Loading...

Kalau kamu bergolongan darah A, kamu akan lebih sennag untuk memilih tempat duduk yang nempel di tembok, alias merapat ke tembok. Mengapa? Karena golongan darah A itu kurang suka melakukan hal atau kegiatan yang mencolok, sehingga lebih senang untuk memilih di tempat pinggir daripada di tengah dan bergabung dengan teman yang lain.

2. Golongan darah B.

Reuni Gol Darah © 2016 brilio.net

Berbeda dengan golongan darah A, orang yang bergolongan darah B cenderung ingin tahu. Pastinya orang berdarah B juga suka memerhatikan keadaan sekitarnya sehingga sering untuk memilih duduk atau berdiri di tengah ruangan.

3. Golongan darah O.

Reuni Gol Darah © 2016 brilio.net

Kalau golongan darah O berbeda dengan dua golongan darah sebelumnya. Mereka senang untuk bersosialisasi, menyapa siapa saja yang datang di acara reuni sekolah tersebut, sehingga selalu berjalan mengelilingi satu ruangan.

4. Golongan darah AB.

Reuni Gol Darah © 2016 brilio.net

Kalau golongan darah A senang duduk merapat di tembok, lain halnya dengan golongan darah AB yang senang menjaga jarak denga para undangan yang lain di reuni sekolah. Sehingga ia lebih senang untuk berdiri di pojokan.

5. Nah, kalau keempat golongan darah itu dijadikan satu di reuni sekolah, kira-kira jadi seperti ini:

Reuni Gol Darah © 2016 brilio.net