Brilio.net - Setiap orang memiliki karakternya sendiri-sendiri. Bisa jadi karakter itu dipengaruhi oleh bulan lahir dan golongan darah yang dimiliki.

Dilansir brilio.net dari SelfGrowth, Minggu (13/9), berikut karakter kamu yang berbintang Virgo (lahir pada 24 Agustus–22 September) dilihat dari golongan darah yang kamu miliki.

1. Virgo bergolongan darah A
Kamu yang bergolongan darah A memang dikenal sebagai pribadi perfeksionis. Akibatnya kamu menjadi sangat berhati-hati terhadap segala hal. Kamu juga dikenal sebagai orang yang sopan, tenang, dan stabil. Selain itu, kamu juga bukan orang suka cari muka atau popularitas. Sayangnya, kekurangan kamu sebagai orang perfeksionis adalah keras kepala dan tidak terlalu bisa mentolerir kesalahan orang lain.

2. Virgo bergolongan darah B
Kamu adalah orang yang kompleks. Kamu bisa saja menjadi orang yang terlihat jujur dan optimis, tapi dalam kenyataannya bisa saja sangat menjaga privasi. Kamu orang virgo dan berdarah B merupakan orang yang konservatif dan impulsif. Kendati kamu berhati-hati terhadap norma atau tradisi yang berlaku, pribadimu memilih untuk bebas. Rasa ingin tahumu juga besar karena hasratmu ingin meningkatkan kualitas diri. Kamu juga dikenal sebagai orang yang sangat jujur dan berpikiran terbuka.

3. Virgo bergolongan darah O
Kamu adalah orang yang lebih suka berpikir rasional dan menghindari pikiran praktis. Pertimbangan matang adalah pilihanmu sebelum mengambil keputusan.

4. Virgo bergolongan darah AB
Berbintang virgo dan berdarah AB menjadikan kamu sebagai orang yang sangat jeli dalam menganalisis banyak hal. Sekalipun kamu sangat pemilih, tapi tetap memiliki alasan rasional. Walaupun rasa ingin tahumu besar terhadap sesuatu, kamu tetap bisa mengendalikan diri dan berpikir jernih sebelum bertindak. Sama seperti virgo berdarah A, kamu perfeksionis. Namun kamu lebih romantis dan kreatif. Ciye!

Bagaimana, guys, cocokkah sama kamu?