Brilio.net - Banyak orang percaya bahwa tanggal lahir dan rasi bintang mempunyai keterkaitan erat dengan kepribadian seseorang. Tidak berhenti sampai di situ, soal karier, percintaan, jodoh dan peruntungan di masa depan pun dikaitkan dengan susunan bintang di langit.

Terlepas benar atau salah, ramalan zodiak masih banyak yang mempercayainya. Buktinya hampir semua majalah, acara televisi, atau radio menyajikan ramalan 12 rasi bintang tersebut. Bahkan, jika kamu iseng mengetik 'zodiac' di Google maka memuat sekitar 143.000.000 hasil pencarian. Ini membuktikan bahwa zodiak banyak dicari pengguna internet..

Uniknya, hobi bermain game juga tidak terlepas dari ramalan zodiak, lho. Nah, mungkin kamu penasaran apa game yang cocok dengan zodiakmu? Dilansir dari dailyhoroscope, Kamis (26/7), berikut brilio.net hadirkan ulasannya.

1. Aries (21 Maret-19 April)

game zodiak istimewa

foto: APKPure.com

Aries yang aktif dan berapi-api ini sangat tertarik dengan sesuatu yang berhubungan dengan bela diri. sisi agresif ini butuh pelampiasan di genre game dengan tensi tinggi. Tentu saja genre game yang layak dimainkan oleh pemilik rasi ini adalah game fighting seperti Tekken, Dead or Alive, atau King of Fighter.


2. Taurus (20 April-20 Mei)

game zodiak istimewa

foto: paperlief.com

Taurus yang lincah akan sangat senang bermain game aksi Platformer. Tidak seperti Aries yang hobi memainkan game bertensi tinggi. Taurus adalah sosok yang menentukan sendiri kapan beraktivitas. Oleh karena itu, game aksi yang membutuhkan kelincahan seperti Prince of Persia atau Assasin Creed.


3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

game zodiak istimewa

foto: pcworld

Gemini adalah sosok yang hobi dalam mengendalikan sesuatu. Tentu saja game Driving adalah jawabannya. Suruhlah ia memainkan game seperti Need for Speed atau Asphalt. Dijamin ia tidak akan beranjak dari tempat duduknya.


4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

game zodiak istimewa

foto: spurtribe.co.za

Sisi keibuan sang Cancer akan membuatnya berusaha menemukan game yang cocok dimainkan oleh anaknya. Kadang sesekali, ia juga terlibat aktif dalam memainkan permainan tersebut. Game edukatif untuk anak-anak seperti World of Zoo cocok untuknya.


5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

game zodiak istimewa

foto: pcgamesn.com

Leo yang tidak pernah lepas dari kawanan ini gemar bermain game yang mengandung kerja sama. Rasi yang satu ini lebih menekankan soal kebersamaan seperti PUBG.


6. Virgo (23 Agustus- 22 September)

game zodiak istimewa

foto: guides.gamepressure.com

Game puzzle, Tetris dan Column adalah genre yang tepat untuk pemilik rasi bintang yang feminin ini. Ketangkasan berpikir cepat yang haus untuk diasah memaksa virgo untuk mencari asupan otaknya lewat teka-teki dan permainan mix and match. Alternatif lain adalah game Sherlock Holmes: Crimes and Punishment.


7. Libra (23 September-22 Oktober)

game zodiak istimewa

foto: wall.alphacoders.com

Sosok yang penuh pertimbangan dan strategis ini tidak salah jika dikaitkan dengan genre game yang mengandalkan strategi. Age of Empire atau Stronghold Crusader adalah game yang cocok untuk Libra.


8. Scorpio (23 Oktober-21 november)

game zodiak istimewa

foto: gamespot.com

Si kalanjengking ini akan sangat menyukai game yang penuh aksi tembak dan ledakan granat yang menggetarkan kuping. Tentu saja game kesukaannya adalah Battlefield atau Call of Duty yang masuk dalam kategori first person shooting ini.


9. Sagitarius ( 22 November-21 Desember)

game zodiak istimewa

foto: uk.gamesplanet.com

Game Olahraga akan sangat pas Sagitarius. Pro Evolution Soccer adalah game yang sangat mewakili orang-orang yang lahir dalam naungan rasi ini.


10. Capricorn (22 December - 19 Januari)

game zodiak istimewa

foto: footballmanager.com

Sosok Capricorn punya obsesi tinggi terhadap sesuatu yang diminati. Dia senang sekali bermain game simulasi sepertii Zoo Tycoon atau Football Manager.


11. Aquarius (22 januari - 18 Februari)

game zodiak istimewa

foto: rf.lytogame.com

Tidak heran jika Aquarius suka bermain game Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG). Sisi kepribadian yang tidak ingin terkekang ini butuh menikmati ritme permainan dan bertemu orang-orang baru di petualangannya. RF atau Ragnarok adalah sgame yang mewakili sisi Aquarius ini.


12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

game zodiak istimewa

foto: thewitcher.com

Pisces adalah sosok yang selalu ingin menjadi sesuatu yang lain. Game RPG seperti The Witcher adalah game yang cocok untuk sosok pengkhayal ini.

(mgg/hendra noor)