Brilio.net - Sisi spesial yang dimiliki seseorang menjadi daya tarik dan penunjang yang bisa membuat mereka mengerti passion yang tumbuh dalam diri mereka. Salah satunya minat, bakat dan juga kredibilitas diri yang bisa diolah agar semakin berkembang.

Dan yang lebih misterinya lagi, selain zodiak ternyata ada elemen dalam jiwa manusia yang juga bisa ikut berkembang. Bagaimana mengetahui elemen tersebut dan juga karakter seperti apa yang terlihat?

 elemen  © 2018 brilio.net

Untuk mengetahuinya, cara mudahnya adalah menggunakan angka terakhir berdasarkan tahun kelahiran kamu. Jika kamu lahir di tahun 1995, maka angka terakhir yang kamu miliki adalah angka 5. Dan jika kamu lahir di tahun 1992, maka angka terakhir yang menjadi elemen kamu adalah angka 2.

Dikutip brilio.net dari The Mind Journal, Selasa (7/8) beberapa elemen ini akan menggambarkan dirimu dan apa saja sebenarnya karaktermu yang masih tersimpan. Simak penjelasanya sebagai berikut.

1. Angka 0 - 1: Metal.
Metal yang dikenal sebagai elemen yang tangguh dan keras ini sangat kuat dan sangat suka dengan sesuatu yang menyatu dengan alam. Orang tipe metal ini biasanya berjiwa bebas dan beradaptasi mudah dalam setiap karakter orang. Bermotivasi tinggi dan memiliki aura yang sangat mewah dan sama seperti angka 0 dan 1 selalu memiliki semangat tinggi untuk memulai sesuatu yang baru.

2. Angka 2 - 3: Air.
Pribadi dengan elemen air ini dikenal memiliki hasrat seni tinggi dan sangat kreatif. Mereka sangat penuh informasi dan menggunakannya untuk membantu orang lain. Selain berjiwa simpati yang sangat tinggi, air sendiri menggambarkan pribadi yang tidak bisa berdiam diri saja. Mereka tipe sulit bekerja dalam tim dan terkenal berijwa yang idealis.

3. Angka 4 - 5: Kayu.
Elemen kayu menggambarkan pribadi yang sangat konsisten, berpengetahuan tinggi serta selalu memiliki hal menarik dalam diri mereka, berbagai pengalaman yang mereka miliki pun ternyata menginspirasi orang lain yang ada didekatnya. Mereka juga sangat berjiwa sosial yang begitu aktif berinteraksi, mereka juga rela lho melakukan apa saja untuk orang yang mereka sayangi. Tapi ingat, tidak semua orang bisa kamu bantuk untuk menyelesaikan masalahnya, ya.

4. Angka 6 - 7: Api.
Elemen api sangat berjiwa petualang dan juga bertindak secara spontan dan impulsif, dan juga sembrono. Mereka biasanya memiliki aura yang bisa membuat orang lain mendekat, Jika menjalani sebuah hubungan, biasanya mereka juga memiliki sifat cuek yang sangat berlebihan, layaknya api sifat mereka ini tidak mempedulikan orang yang berada di sekitarnya.

5. Angka 8 - 9: Bumi.
Pribadi dalam elemen ini biasanya dikenal orang yang paling stabil dan tenang, mereka sangat sabar, setia dan juga dapat dipercaya. Pada faktanya mereka juga pribadi yang mau berkorban untuk orang lain dengan menggunakan logika yang setara. Walaupun mereka memiliki sifat sulit percaya dengan orang lain, dan bisa menjadi seseorang yang tidak terkontrol dan sangat keras kepala. Rileks, pribadi seperti ini perlu banyak tenang dan belajar bagaimana menyederhanakan sesuatu.