×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bibir, pohon atau akar? Objek pertama yang kamu lihat ungkap pribadimu

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

Bibir, pohon atau akar? Objek pertama yang kamu lihat ungkap pribadimu

Tes kepribadianmu dengan gambar ini.

02 / 07 / 2018

Brilio.net - Sudah sewajarnya jika kepribadian orang di dunia ini berbeda-beda. Ada yang pendiam, maka ada juga orang yang cerewet. Ada orang yang penyabar dalam menghadapi sesuatu, tentu ada juga orang yang gampang tersulut emosi.

Dengan berbedanya pribadi setiap orang, maka tiap individu bakal melihat sebuah gambar atau situasi dari persepsi yang berbeda-beda pula. Untuk itu banyak tes kepribadian yang menggunakan gambar yang bakal menimbulkan banyak persepsi.

Nah, coba kamu lihat gambar di bawah ini. Objek apa yang pertama kali kamu lihat di gambar ini, bibir, pohon atau akar? Objek pertama yang kamu lihat tersebut rupanya bisa gambarkan kepribadianmu.

bibir, pohon atau akar © Twitter/@Hyggelig16-foto: Twitter/@Hyggelig16

Berikut ini pembahasannya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter/@Hyggelig16 pada Senin (2/7).

Loading...

1. Bibir.

bibir, pohon atau akar © Twitter/@Hyggelig16

Saat kamu melihat bibir pada gambar tersebut, bisa dibilang kamu adalah orang yang simpel dan tak terlalu banyak bicara. Kamu lebih memilih hidup yang biasa-biasa saja dan tak mau ribet. Punya pemikiran yang fleksibel. Sering dibilang lemah namun kenyataannya tidak benar. Kamu cenderung memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah tanpa bantuan dari orang lain.

Untuk masalah cinta, kamu tak suka dengan hubungan yang rumit dan kamu cenderung jujur kepada orang lain. Oleh karena sikapmu itu, banyak orang yang menjadikanmu tempat curhat karena mereka tahu opinimu dapat dipercaya.

2. Pepohonan.

bibir, pohon atau akar © Twitter/@Hyggelig16

Melihat pepohonan lebat di gambar tersebut? Berarti kamu sensitif terhadap opini orang lain dan kamu sangat memikirkan apa yang orang lain katakan tentangmu. Meskipun membaur dengan banyak orang, namun hanya beberapa dari mereka yang kamu anggap benar-benar teman. Dari luar kamu terlihat lemah lembut, namun aslinya kamu merupakan seseorang yang kuat.

Kamu tipe yang tidak bisa percaya dengan orang begitu saja. Ada standar tinggi yang kamu terapkan untuk mempercayai perkataan orang. Merasa tidak memiliki banyak teman dekat? Itu disebabkan oleh sisi misteriusmu. Sehingga orang-orang sekitar akan sulit untuk membaca apa yang sebenarnya kamu pikirkan.

3. Akar.

bibir, pohon atau akar © Twitter/@Hyggelig16

Selain bibir dan pepohonan, ada akar yang terlihat agak samar pada gambar tersebut. Jika ini yang kamu lihat pertama kali maka kamu bisa dibilang seseorang yang introvert. Kamu biasanya menyadari kesalahan yang pernah dibuat. Kamu juga dengan mudah menerima segala kritikan untuk tujuan yang lebih baik.

Kebanyakan orang bakal menganggap kamu orang yang biasa-biasa saja, tanpa bakat dan atribut yang mencolok. Namun anggapan ini akan berubah perlahan-lahan ketika mereka mengenalmu lebih jauh. Ternyata orang sepertimu punya pengetahuan yang luas dan kuat. Kamu juga merupakan orang yang sangat disiplin ketika sudah menetapkan tujuan di pikiran.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more