Brilio.net - Apa yang terlintas pertama kali di benakmu saat mendengar cewek yang suka gonta-ganti pacar alias playgirl? Mungkin beberapa akan merasa ilfeel sih. Tapi, meski memiliki kesan cukup buruk ternyata menurut penelitian yang dilakukan Stanford University sebagaimana dilansir brilio.net dari Bustle, Kamis (22/9), justru cewek playgirl adalah sosok calon istri yang baik. Nah lho, kok bisa?

Mendapatkan playgirl justru menjadi kebanggaan sendiri seorang cowok. Sebab sekali saja si playgirl menemukan seseorang yang tepat maka ia akan sangat setia. Terlebih lagi perihal hubungan, biasanya cowok-cowok senang sama cewek yang bisa mengimbangi mereka.

Simak yuk, 10 alasannya berikut ini yang tak terduga dari playgirl yang justru menjadikannya calon istri idaman.

1. Pemikiran terbuka.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: hollywoodreporter.com

Buat para cowok, pemikiran terbuka dari seorang cewek adalah yang sangat dibutuhkannya. Dengan berpikiran terbuka maka hubungan akan terjalin harmonis tanpa ada cemburu berlebihan atau pun rasa saling curiga. Dan harus kamu tahu lagi nih, cewek dengan pemikiran terbuka sih biasanya lebih pengertian.

2. Cukup mudah berdiskusi perihal hubungan.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Kamu yang sering berpikiran negatif terhadap playgirl sudah saatnya membuka pikiran deh. Terbiasa menghadapi berbagai konflik dalam hubungan, playgirl justru akan menjadi pasangan yang sangat mudah untuk diajak diskusi dan mencari solusi bersama dalam setiap masalah sebab mereka tentu tidak akan panik lagi apabila menghadapi kondisi yang sulit dalam hubungan.

3. Tidak terlalu sensitif alias nggak baperan.

alasan playgirl  © 2016 brilio.netfoto:billboard.com

Baperan? No. Hal itu tidak akan terjadi pada playgirl sebab mereka cenderung dengan mudah menyampaikan opini mereka secara langsung tanpa memendamnya dan mereka pun anti kegee-ran kok.

4. Supel.

alasan playgirl  © 2016 brilio.netfoto: hollywoodreporter.com

Supel adalah sikap yang pastinya dimiliki setiap playgirl. Sikap supel ini membuat mereka dekat dengan semua orang dan tentunya bisa diterima di setiap lingkungan yang berbeda.

5. Memiliki rasa humor yang menarik.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Ringkasnya seorang cewek nggak mungkin jadi playgirl kalau tidak menarik di hadapan cowok. Nah, salah satu sisi menarik dari cewek playgirl adalah tingkat humorisnya yang tinggi. Dan tentunya cowok akan merasa nyaman memiliki pendamping hidup yang humoris dong.

6. Memiliki sikap yang tegas.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: crunchyroll.com

Ketegasan playgirl justru menjadi pesona yang sangat dikagumi cowok. Cowok paling nggak senang deh sama cewek yang ditanya makan apa aja bakal jawab terserah dan itu bukan tipe si playgirl.

7. Tidak begitu egois.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sekali lagi, urusan pengalaman dalam hubungan membuat sosok playgirl memahami kondisi dengan sangat baik dan jauh dari kesan egois. Jangan liat negatif saja ya, justru playgirl itu nggak banyak maksa dan minta ini itu ke pasangannya.

8. Memandang pasangan sebagai partner tidak sekadar berperan sebagai objek.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: directlyrics.com

Karena sering berteman atau pun menjalin hubungan dengan beberapa orang dan dari beberapa latar belakang beda-beda, playgirl tentunya sudah sangat paham bagaimana memperlakukan cowok sehingga cowok bisa betah dan salah satunya adalah menjadikan pasangan sebagai patner tidak sekedar objek. Nyaman deh pokoknya.

9. The one and only, berpenampilan menarik.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Seorang cewek tidak akan menjadi playgirl jika dia tidak menarik di hadapan cowok. Yap, tentu jika bisa mendapatkan cewek playgirl, cowok akan cenderung merasa bangga setelah bersaing dengan beberapa cowok lainnya yang tentu juga menyukai dan siap ngantre untuk cewek tersebut.

10. Tidak banyak menuntut pasangannya.

alasan playgirl  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@arieltatum

Penting nih. Biasanya playgirl tahu apa yang diinginkannya dalam sebuah hubungan dan dia akan memahami keinginan pasangannya sehingga tidak akan menuntut hal-hal yang berlebihan.

Nah, itu tadi 10 kelebihan yang menjadikan playgirl bisa jadi istri idaman, tapi bukan berarti kamu harus jadi playgirl juga ya.

(brl/swh)

(brl/swh)