Brilio.net - Masyarakat Indonesia selalu dibuat penasaran dengan segala sesuatu yang mistis. Pengalaman horor ketika melihat sesuatu tak kasat mata menjadi fenomena yang seru untuk diceritakan. Bukan hanya itu, film dan tempat wisata yang mengusung tema horor pasti banyak peminatnya.

Hal tersebut mengilhami Sleman City Hall(SCH) untuk menghadirkan wahana rumah hantu bekerja sama dengan Dunia Hantu Indonesia. Mengusung tema "Mister Kampung Penari Series 2", SCH menghadirkan drive thru haunted house terbesar se-Indonesia. Wahana ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 18 Juni hingga 17 Juli di area parkir P2, Sleman City Hall.

drive thru misteri kampung penari © 2022 brilio.net

foto: Brilio.net/Hapsari Afdilla

Wahana Misteri Kampung Penari ini menempati luas kurang lebih sekitar 5.000 meter persegi. Pengunjung akan menelusuri dan merasakan langsung seramnya rumah hantu ini selama 15-20 menit. Dengan membayar tiket masuk seharga Rp 50.000, kamu bisa merasakan atmosfer kampung penari yang seram dan mencekam.

Mengingat ini merupakan rumah hantu dengan konsep drive thru, pengunjung bisa langsung membawa kendaraanya ke area wahana. Tapi jika kamu tidak membawa kendaraan, jangan khawatir, karena tersedia kereta (tanpa atap) yang bisa mengantarkan kamu berkeliling di wahana tersebut.

drive thru misteri kampung penari © 2022 brilio.net

foto: Brilio.net/Hapsari Afdilla

Pada hari biasa (senin-jumat) sesi pertama dimulai pukul 14.00-17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB. Sesi kedua akan dibuka kembali pukul 18.30-22.00 WIB, dengan last entry pukul 21.00 WIB. Sedangkan hari libur sesi pertama dibuka 13.00-17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB dan sesi kedua pukul 18.30-22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB.

drive thru misteri kampung penari © 2022 brilio.net

foto: Brilio.net/Hapsari Afdilla

Sebelum memasuki rumah hantu drive thru ini, pengunjung akan membunyikan klakson sebanyak tiga kali, baru pintu gerbang akan dibuka. Sejumlah properti dihadirkan seperti wangi kemenyan, dekorasi yang total, makeup real dari para hantu yang menambah tegang suasana.

(brl/pep)

(brl/pep)