Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Dunia Fantasi. Bahkan mungkin kamu sudah sering mampir dan bermain di sini. Hal ini dikarenakan Dunia Fantasi atau Dufan merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia.

Terlebih lagi Dunia Fantasi terletak di Jakarta yang merupakan Ibu kota negara dan secara tak langsung menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu di Ibu kota.

Bagi kamu yang suka main ke Dufan, ada kabar bahagia nih. Pasalnya pada Kamis (29/8) mendatang, Dufan akan berulang tahun ke-34. Di hari ulang tahunnya ini, Dufan akan menggelar acara bertajuk Electrofun pada (30/8).

"Ada pembelian tiket khusus dan harganya itu murah banget sengaja untuk Ulang Tahun Dufan. Itu akan ada artis yang akan perfomance di malam HUT nya," ujar Dept Head Corporate communications, Rika Lestari saat ditemui media di Jakarta, Senin (12/8).

Banyak kegiatan seru yang akan dihadirkan di acara ulang tahun. Seperti electric parade, stage show, games, dan music & character performance. Dufan bakal buka dari pagi sampai malam. Kamu bisa nih seru-seruan sama keluarga, temen, sahabat mulai dari jam 10.00-23.00 WIB.

"Nanti di Dufan itu juga ada acara namanya Jawara yang menceritakan tentang perjuangan pemuda Betawi yang melawan kolonial. Acara itu dikemas dalam bentuk drama kolosal," tambahnya.

Di hari yang spesial ini, Dufan bakal kasih hadiah ke Sobat Dufan semua. Sesuai permintaan kalian, Dufan bakal kasih harga tiket yang super-duper special. Dufan menghadirkan tiket sebesar Rp 34.000 untuk 2.500 orang pertama, Rp 134.000 untuk 2.500 orang berikutnya, dan Rp 234.000 untuk pengunjung seterusnya.

Untuk harga special ini bisa kamu dapetin hanya di website Ancol. Harga tersebut sudah termasuk tiket Dufan dan juga Electrofun loh.