×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nih spot foto underwater yang keren di Lampung, tempatnya kece abis

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Nih spot foto underwater yang keren di Lampung, tempatnya kece abis

Foto-foto: pusatinfowisata26.blogspot.co.id

Airnya terlihat sangat jernih dan terdapat ikan yang berseliweran secara bebas

22 / 05 / 2018

Brilio.net - Berswafoto di atas gunung, itu sih biasa banget. Tapi gimana jika kamu bernarsis ria di spot foto bawah air (underwater)? Nah cara ini bisa kamu lakukan tanpa harus diving koq.

Cukup datang saja ke Mata Air Way Sumpuk Lampung. Di tempat ini kamu bisa berpose untuk mendapatkan foto underwater yang keren dan instagramable lho. Mau liburan ke tempat hits ini? Pesan segera tiket pesawat online ke Lampung dari Airy ya.

Mata Air Lampung © 2018 brilio.net

Nggak cuma pose berenang saja lho. Di mata air yang terletak di Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung ini kamu juga bisa berpose seperti tengah bersepeda, mengoperasikan laptop, atau berkemah di bawah air.

Nggak heran karena keunikannya ini, tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi liburan yang ngehits di Lampung. Yang jelas sih tempatnya nggak kalah kece deh dibanding spot foto bawah air di Umbul Ponggok Klaten ataupun Umbu Cimincul Subang.

Loading...

Mata Air Lampung © 2018 brilio.net

Oh iya, air jernih yang ada di tempat ini berasal dari saluran irigasi sawah. Karena itu, kamu nggak perlu khawatir dengan kualitas air yang ada di kolam ini.

Selain itu, suasana di sekitar mata air juga masih sangat alami. Kamu akan mendapati rimbunan tumbuhan hijau yang mengelilingi kolam. Kalau mau, kamu juga bisa meloncat dan beratraksi dengan gaya tertentu dari dinding di sekitar kolam.

Mata air ini memiliki kondisi yang sangat terjaga. Kamu tidak akan mendapati air yang kotor ketika menceburkan diri ke sini. Sebaliknya, airnya terlihat sangat jernih dan terdapat ikan yang berseliweran secara bebas.

Mata Air Lampung © 2018 brilio.net

Untuk sampai ke tepat ini juga nggak sulit koq. Dari Bandara Radin Inten II Lampung tinggal menuju ke Kota Agung menggunakan layanan transportasi Bus Trans Lampung selama kurang lebih 2 sampai 3 jam.

Dari Kota Agung, perjalanan dilanjutkan ke Umbul Buah menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Kemudahan transportasi menuju Way Sumpuk ini memudahkan para wisatawan yang datang ke Lampung lewat transportasi udara.

Apalagi, saat ini banyak tiket tujuan Lampung dari berbagai kota di Indonesia dengan harga yang terjangkau lho. Kamu bisa berburu tiket murah ke Lampung itu dengan mudah menggunakan layanan dari Airy Tiket Pesawat.

Mata Air Lampung © 2018 brilio.net

Tapi janga lupa ya untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum beraktivitas di mata air ini. Jangan lupa bawa pakaian ganti ya. Namanya juga bermain di air.

Kamu juga mesti menyediakan kamera bawah air biar mendapatkan pose yang ciamik. Apalagi, tempat wisata ini masih belum dikelola secara baik, dan tidak ada penyewaan kamera.

Yang jelas, kamu bisa merasakan kepuasan dalam liburan dengan cara berburu foto underwater yang unik dengan orang-orang terdekat.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more