Brilio.net - Mendapat julukan Kota Kembang, Bandung memang tak pernah berhenti membuat wisatawan bingung untuk memilih spot untuk dikunjungi. Selalu ada restoran baru dengan konsep unik dan tematik yang bisa dicoba. Tapi kalau kamu pengin makan di restoran dengan menu kantin, coba saja datang ke Merindu Canteen and Coffee di Jalan Cimanuk No 11, Kota Bandung.

Berlokasi dekat dengan bangunan historikal Bandung yaitu Gedung Sate, restoran ini menyajikan berbagai kreasi menu kantin. Mulai krecek, paru mbeu, jando manis, ayam goreng, ataupun berbagai menu tumisan lainnya. Selain menu nusantara, restoran ini juga menyajikan menu western seperti steak, pasta, dan kreasi minuman coffee based maupun non coffee based.

Merindu Canteen © 2022 brilio.net

foto: Istimewa

Buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 10 malam, Merindu Canteen telah menjadi salah satu tujuan wisata warga Bandung maupun wisatawan luar kota. Hal ini lantaran lokasi strategisnya serta pilihan makanannya yang bervariasi.

Di bawah naungan Maja Family, sebuah urban hospitality group yang berlokasi di Bandung dan Bali, Merindu Canteen and Coffee menawarkan pengalaman bersantap yang tentunya akan memuaskan para pecinta kuliner. Ditambah lagi, pengunjung dapat mengunjungi Touche, salah satu outlet Maja Family yang berupa concept store dengan berbagai brand fashion lokal pilihan.

Merindu Canteen © 2022 brilio.net

foto: Istimewa

Selain menikmati menu hidangan Merindu Canteen and Coffee, pengunjung juga dapat menginap di The House Tour Downtown Hotel, salah satu outlet hotel Maja Family yang berlokasi di tempat yang sama.

Wisatawan bisa merasakan pengalaman lengkap, dari kuliner, shopping, hingga staycation tanpa harus banyak bepergian. Selain cuaca khas Bandung yang sejuk dan rindang, tentunya kamu juga akan disuguhkan dengan sajian autentik dan beragam menu makanan.

(brl/tin)

(brl/tin)