×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kampung 'Teletubbies' Jogja jadi penuh warna, yuk tengok seperti apa?

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Kampung 'Teletubbies' Jogja jadi penuh warna, yuk tengok seperti apa?

Rumah Domes tampak dari foto udara. Penuh warna-warni indah. (foto: Istimewa)

Membuat wisatawan nyaman dengan keindahan yang ada.

24 / 05 / 2017

Brilio.net - Yogyakarta kini makin beragam menawarkan destinasi wisata. Hampir setiap tahunnya, Yogyakarta selalu menghadirkan destinasi wisata yang baru. Hal itu yang membuat banyak wisawatan selalu ingin berkunjung ke Kota Pelajar.

Salah satu destinasi wisata terbaru di Yogyakarta adalah Desa Wisata Rumah Domes. Desa wisata Rumah Domes ini berada di Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Belum lama ini, Desa Wisata Rumah Domes yang memiliki keunikan pada bangunannya yang berwarna warni ini telah diresmikan oleh Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T dan Marketing Manager Avian Brands Adhi Paranarko.

Desa Wisata Rumah Domes, destinasi baru di Yogyakarta © 2017 brilio.net

Rupanya, warna-warni cat dari semua bangunan itu di sponsori oleh Avian Brands, selaku produsen Cat Tanah Air dalam menjalankan tanggung jawab dan kepeduliannya terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

Loading...

"Kita menyerahkan secara simbolis berupa 1.700 kg No Drop Cat Pelapis Anti Bocor yang diterima langsung oleh warga Desa Wisata Rumah Domes," kata Marketing Manager Avian Brands Adhi Paranarko dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Rabu (24/5).

Adhi juga mengatakan sebanyak 80 rumah warga di Desa Wisata Rumah Domes diwarnai menggunakan No Drop Cat pelapis Anti Bocor. Dengan hadirnya suasana berwarna-warni ia berharap dapat membuat wisatawan nyaman dengan keindahan yang ada.

Desa Wisata Rumah Domes, destinasi baru di Yogyakarta © 2017 brilio.net

"Kita berharap akan banyak wisatawan yang berkunjung dan memberikan dampak positif untuk keberhasilan pariwisata di Yogyakarta," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T. dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Avian Brands yang telah mewujudkan wisata mandiri Desa Wisata Rumah Domes di Yogyakarta.

Desa Wisata Rumah Domes, destinasi baru di Yogyakarta © 2017 brilio.net

“Peresmian ini memberikan dampak positif untuk masyarakat Desa Wisata Rumah Domes, sebagai upaya memberikan kontribusi terbaik bagi pengelolaan pariwisata yang ada di Desa New Ngelepen.

Dengan ketersediaan fasilitas yang sudah ada, semoga bisa memberikan manfaat secara berkelanjutan dan diharapkan warga secara aktif turut serta menjaga keindahan yang ada,” pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more