Brilio.net - Siapa sih yang enggak tahu Harry Potter? Film fantasi yang tersohor sejak 2001 silam ini memang sangat mendunia. Enggak hanya filmnya, novelnya pun laris di pasaran.

Setelah 15 tahun berlalu, tentu saja film tersebut masih membekas di ingatan para pecinta film Harry Potter. Nah bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan suasana adegan dalam film itu, kamu bisa loh datang ke kafe yang satu ini. Pasalnya, kafe ini sengaja membuat konsep Harry Potter.

Dilansir brilio.net dari Lonelyplanet, Kamis (12/1) sebuah perusahaan makanan ternama, FFL Fresh Fruits Lab Desember lalu meresmikan sebuah kafe berkonsep 'wonderful wizarding world of Harry Potter' di kawasan Serangoon Road, Singapura.

Kafe Harry Potter © 2017 brilio.net

Di tempat ini, para pengunjung dapat mencicipi hidangan khas ala Harry Potter seperti cairan keberuntungan, koktail racun kejujuran, wizard's sponge cake, black magic panna cotta, dan masih banyak lagi.

Loading...

Desain interiornya pun sengaja dibentuk mirip dengan beberapa tempat yang ada di film tersebut, termasuk sebuah dinding yang terbuar dari batu bata tempat dimana Harry pertama kali membeli peralatan sihirnya.

Kafe Harry Potter © 2017 brilio.net

Selain itu, disediakan pula meja kayu berukuran besar seperti pada adegan makan malam yang dipimpin langsung oleh Profesor Dumbledore. Agar suasana sihir lebih terasa, pihak pengelola juga menghias meja tersebut dengan tongkat dan topi sihir yang unik.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk datang ke tempat ini, kamu harus merogoh kocek lebih, mengingat harga hidangan yang disajikan di tempat ini terbilang cukup mahal berkisar Rp 260 ribu.