Brilio.net - Kamu tentu tidak asing dengan kursi berbahan besi dan desain lima lubang di tengahnya yang kerap kamu temukan di zaman dulu saat pernikahan atau hajatan lainnya. Kini kursi-kursi tersebut sudah mulai jarang ditemukan, karena tergantikan oleh kursi-kursi plastik yang lebih ringan dan murah harganya.


Tapi tahukah kamu jika kursi-kursi besi yang sudah mulai langka saat ini tersebut, menjadi salah satu barang antik dan bahkan diminati oleh orang-orang luar negeri. Buktinya seperti yang dialami oleh salah seorang presenter terkenal di Indonesia, Indra Herlambang, saat dirinya berwisata ke luar negeri di Leuven, Belgia.

Saat dirinya memilih restoran yang cukup terkenal untuk makan siangnya, Indra dikejutkan oleh pemandangan yang tidak asing baginya. Ia melihat sebuah kursi yang tidak asing baginya, dengan tulisan khas di belakangnya. Ternyata setelah didekati Indra terkejut bahwa ia melihat kursi besi dari Klaten, Jawa Tengah, yang menjadi tempat duduk pelanggan di restoran terkenal di Leuven itu.

Kursi besi yang ada di restoran terkenal di Leuven, Belgia

"Tempo hari makan di sebuah restoran terkenal di Leuven. Tertarik sama furniture unik yang mereka pake. Ternyata asalnya dari Kapling Tlebukan, Klaten. Kece ya. Bangkunya go international," ujar Indra seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/7) dari akun media sosialnya.

Adegan duduk di kursi sinetron ini dikecam, KLIK NEXT:

2 dari 2 halaman

Kecaman terhadap sinetron yang tayang di stasiun televisi Indonesia terus berdatangan. Banyak yang menyebut sinetron di televisi ceritanya kurang mendidik dan terlalu menonjolkan keglamouran. Yang terbaru kritik dan kecaman ditujukan ke sinetron Super Puber yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Sinetron yang baru tayang perdana pada 13 Juni lalu ini dipandang menampilkan adegan tak masuk akal. Dilansir brilio.net dari akun facebook Meme & Anime Busug, Kamis (14/7) sinetron yang dibintangi oleh artis muda mendatang baru ini dinilai kurang mendidik.

Beberapa poin yang dinilai kurang mendidik antara lain:

1. Sinetron ini menunjukkan anak SMP yang sampai malam belum pulang ke rumah.

2. Ada adegan dimana para pemain utama yang menunjukkan masih duduk di bangku SMP berduaan di taman sampai malam hari. duh..

3. Banyak adegan yang terlalu tabu padahal para penontonnya kebanyakan usia remaja.

Postingan ini pun telah dibagikan oleh 2 ribu-an pengguna facebook dan dikomentari lebih dari 1.200 komentar.

"Dari judul filmnya saja udah nggak beres!", tulis pemilik akun bernama Rahmat Ancha.

"Contoh g benar dan gak mendidik,,film skrg masih smp sdh berpasang2an," tulis akun bernama Erika Hendriyanto.

"Bagus nih postingan, harus dikecam film2 yang gak bermoral kaya gitu," komentar pemilik akun bernama Hunter.